Maguire Yakin Setan Merah Rusak Rekor Liverpool di Anfield

Minggu, 17 Januari 2021 - 19:30 WIB
loading...
Maguire Yakin Setan Merah Rusak Rekor Liverpool di Anfield
Kapten Manchester United Harry Maguire. int
A A A
LIVERPOOL - Kapten Manchester United Harry Maguire optimistis mampu mematahkan rekor tak terkalahkan Liverpool di markasnya saat bermain di Anfield, Minggu (17/1/2021) malam. The Red Devils berharap bisa merebut kemenangan yang sekaligus memperpanjang timnya tak terkalahkan dalam 11 laga terakhir di Liga Primer.

Laga bigmatch ini dipastikan akan berjalan seru lantaran kedua tim sama-sama mengincar kemenangan. Selain mempertaruhkan gengsi dua tim yang dikenal memiliki rivalitas yang sangat kuat, tambahan tiga poin akan membuat mereka bisa memuncaki klasemen sementara Liga Primer.

Baca juga : Hadapi Liverpool Tanpa Penonton Setia, MU Mengaku Beruntung

Jelang pertandingan, Maguire mulai menebar ancaman pada The Reds. Dia mengingatkan bahwa MU datang ke Anfield mengincar kemenangan. Tidak hanya itu, MU juga diklaim ingin mengakhiri rekor 67 pertandingan kandang tak terkalahkan The Anfield Gank.

"Kami adalah klub terbesar di dunia dan apa pun yang orang katakan di luar, kami hanya ingin menjalani pertandingan dengan meraih kemenangan. Kami memberikan tekanan lebih besar kepada diri sendiri ketimbang yang dilakukan oleh orang lain - bukan hanya untuk memenangkan sebuah pertandingan, namun meraih banyak hal,” ujar Maguire dilansir situs resmi tim.

Baca juga : Keok dari MU Bakal Jadi Mimpi Terburuk Liverpool

Maguire menyatakan, seluruh elemen tim tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Dia juga enggan memikirkan gelar juara dan hanya fokus untuk meraih tiga angka dalam laga nanti.

Namun, Maguire mengaku laga nanti akan berbeda mengingat digelar tanpa dukungan penonton di tribun. “Jelas kami sangat kecewa para fans tidak bisa berada di stadion, tidak hanya di Anfield, tapi di semua pertandingan,” ucap Maguire.

“Sungguh mengecewakan bahwa kami tidak memiliki mereka (fans) di sana untuk merayakan gol yang kami cetak dan pertandingan yang kami menangkan. Tapi kami yakin mereka pasti mendukung kami di rumahnya,” ungkapnya.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)