Man City Tempel MU, Guardiola: Terima Kasih untuk Hadiah yang Bagus Ini

loading...
Man City Tempel MU, Guardiola: Terima Kasih untuk Hadiah yang Bagus Ini
Pep Guardiola mendapat kado istimewa dari para pemainnya/Foto/Twitter
MANCHESTER - Pelatih Manchester City Pep Guardiola mendapat kado istimewa dari para pemainnya. Mereka mempersembahkan kemenangan telak 4-0 atas Crystal Palace 4-0 pada pekan ke-19 Liga Primer Inggris 2020/2021 di Etihad Stadium, Minggu (17/1/2021) malam waktu lokal atau Senin (18/1/2021) dini hari WIB.

Empat gol kemenangan Man City dicetak John Stones pada menit ke-26 dan 68, Ilkay Guendogan (56), serta Raheem Sterling (88). Tambahan tiga poin membuat Kevin De Bruyne dan kawan-kawan naik ke posisi kedua klasemen dengan nilai 35, setara Leicester City di posisi ketiga yang kalah selisih gol.

Baca juga: Hancurkan Palace, Manchester City Gusur Liverpool dari Tiga Besar

Man City punya satu tabungan pertandingan dan kini tertinggal dua angka dari Manchester United (MU di puncak klasemen setelah bermain imbang 0-0 melawan Liverpool.



Pencapaian itu menjadi hadiah spesial untuk Guardiola yang sedang merayakan ulang tahun ke-50 tahun pada 18 Januari. Juru taktik Spanyol itu sangat berterima kasih kepada pasukannya.

Baca juga: Diganjar Kartu Merah Pertama dalam Karier Barcelona, Messi Terancam Sanksi Berat .


"Terima kasih banyak kepada para pemain untuk hadiah yang bagus ini," kata Guardiola dikutip dari Football London.

"Kami banyak berjuang untuk berada di papan atas klasemen dan harus berjuang keras untuk tetap berada di sana. Setiap pertandingan sulit. Tetapi saya senang untuk para pemain, penampilan bagus dan kami dapat tiga poin," ujarnya.

Baca juga: Preview Cagliari vs AC Milan: Berharap Keajaiban .


Satu pemain yang mendapat sanjungan tinggi darinya adalah Stones. Guardiola menilai sang defender sudah bisa mengatasi masalah kepercayaan diri setelah diguyur banyak kritik akibat inkonsistensi performa.



"Satu orang yang pantas mendapatkan yang terbaik adalah John Stones. Dia manusia yang luar biasa, orang tuanya pasti sangat bangga," tuturnya.

"Dia memiliki beberapa masalah, dengan kepercayaan diri. Tetapi dia menyelsaikannya sendiri. Karena pelatih tidak dapat memberikan dia kepercayaan diri," ucapnya.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top