Villalibre Komentari Aksi Kasar Messi Terhadapnya: Dia Frustrasi!

loading...
Villalibre Komentari Aksi Kasar Messi Terhadapnya: Dia Frustrasi!
Pemain Athletic Bilbao Asier Villalibre menilai aksi Lionel Messi terhadapnya sebagai ungkapan frustrasi/Foto/Twitter
SEVILLE - Pemain Athletic Bilbao Asier Villalibre menilai aksi Lionel Messi terhadapnya sebagai ungkapan frustrasi. Villalibre berharap kartu merah yang dilayangkan wasit Jesus Gil Manzano tidak menuai kontroversi apapun.

Barcelona kalah 2-3 dari Bilbao pada final Supercopa de Espana (Piala Super Spanyol) 2020/2021 di Estadio La Cartuja de Sevilla, Seville, Minggu (17/1/2020) malam waktu lokal atau Senin (18/1/2021) dini hari WIB.

Baca juga: Diganjar Kartu Merah Pertama dalam Karier Barcelona, Messi Terancam Sanksi Berat .

Messi tertangkap kamera meninju bagian belakang kepala Villalibre setelah tinjauan VAR. Dia diduga kesal karena arah larinya dihalangi oleh pemain berusia 23 tahun itu. Wasit awalnya tidak melihat insiden tersebut dan meneruskan pertandingan.



Namun, setelah mendapat bisikan dari VAR, Jesus Gil Manzano langsung melihat tayangan ulang. Tidak lama, ia mencabut kartu merah dari saku untuk Lionel Messi. Itu merupakan kartu merah pertama yang diterima The Messiah sepanjang karier profesionalnya.

Baca juga: Hancurkan Palace, Manchester City Gusur Liverpool dari Tiga Besar .

Soal kartu merah itu, Asier Villalibre berharap tidak ada kontroversi apa pun. Sebab, sudah tampak dengan jelas bagaimana Lionel Messi kehilangan ketenangan dan melakukan kekerasan.



“Saya tidak yakin kita perlu menyebutnya kontroversial. Semua tim melakukan pelanggaran, dan kami memang melakukannya. Saya menghalanginya dengan badan agar tidak bisa merangsek ke depan. Dia marah dan memukul wajah saya. Itu jelas kekerasan,” tutur Asier Villalibre, dinukil dari AS, Senin (18/1/2021).

Baca juga: Ronaldo Mandul, Juventus Tersungkur di Markas Inter Milan .
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top