Dustin Poirier Mundur, Max Holloway Ejek McGregor: Aku Terbaik!

Senin, 18 Januari 2021 - 23:25 WIB
loading...
Dustin Poirier Mundur, Max Holloway Ejek McGregor: Aku Terbaik!
Dustin Poirier Mundur, Max Holloway Ejek McGregor: Aku Terbaik!/The Sun
A A A
ABU DHABI - Max Holloway akan membalaskan kekalahan melawan Conor McGregor jika Dustin Poirier menarik diri dari pertarungan UFC 257 akhir pekan ini. Keyakinan Holloway membuncah setelah menaklukkan Calvin Kattar dalam duel berdarah.

Holloway kalah dari McGregor ketika pasangan itu saling berhadapan di Octagon pada 2013. Tapi petarung UFC asal Amerika itu menginginkan kesempatan lain melawan mantan juara dunia dua kelas itu.



Dia berencana untuk tinggal di Fight Island minggu ini kalau-kalau dia perlu menggantikan Poirier. Berbicara setelah kemenangannya atas Kattar, dia berkata: "Jika terjadi sesuatu, Dana [White] tahu nomor saya dan dia bisa menghubungi saya,"ujarnya.

Holloway, 29, memperpanjang rekornya menjadi 22-6-0 dengan kemenangan mengesankan atas Kattar. Tapi satu momen dari pertarungan khususnya menarik perhatian McGregor.



Selama ronde kelima, Holloway berteriak ke meja komentar saat dia menghindari rentetan pukulan. Dia berteriak: "Saya petinju terbaik di UFC."

Menanggapi video di Twitter, McGregor berkata: "Lol."

Orang Irlandia itu tampaknya dalam kondisi terbaik dalam hidupnya sebelum kembali ke Octagon. Dia akan kembali dari masa pensiun untuk menghadapi rival lamanya Poirier di UFC 257 akhir pekan ini.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2082 seconds (0.1#10.140)