Gagal Dalam Percintaan, Iannone Malah Kasih Tips Pilih Wanita

Selasa, 19 Januari 2021 - 00:01 WIB
loading...
Gagal Dalam Percintaan, Iannone Malah Kasih Tips Pilih Wanita
Ada penyataan yang tak biasa terlontar dari Andrea Iannone. Ini bukan terkait tentang dunia balap MotoGP melainkan wanita pendamping / Foto: Instagram Andrea Iannone
A A A
ABRUZZO - Ada penyataan yang tak biasa terlontar dari Andrea Iannone . Ini bukan terkait tentang dunia balap MotoGP melainkan wanita pendamping.

Kehidupan Iannone telah berubah sejak dirinya disanksi 4 tahun larangan tampil membalap di ajang MotoGP oleh Federasi Balap Motor Internasional (FIM) lantaran dinyatakan positif mengonsumsi steroid pada GP Malaysia November lalu. Dalam sekejap, popularitasnya di dunia balap runtuh.

Tak hanya dalam kariernya saja. Kehidupan Iannone di luar lintasan pun berantakan. Mulai dengan kisah cintanya bersama Belen Rodriguez hingga Giulia De Lellis berakhir.

Tapi Iannone tak ingin terpuruk terlalu lama. Dia pun memberikan nasehat pada pengikutnya di akun media sosial tentang wanita pendamping. Itu berkaitan tentang apa yang harus diperhatikan tentang wanita.

"Sensitivitas, saya suka berbicara, menghadapi, dan menemukan. Bagi saya, wanita adalah seseorang yang tidak takut untuk mengekspos diri. Saran saya: kepala adalah segalanya. Temukan wanita berjiwa cantik yang membuat Anda lebih cantik setiap hari berkat perbandingan. Ketika Anda menemukannya, Anda akan merasa di rumah," beber Iannone dikutip dari Corsedimoto, Selasa (19/1/2021).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)