Aubameyang Cetak Dua Gol, Arsenal Cukur Newcastle 3-0

Selasa, 19 Januari 2021 - 05:04 WIB
loading...
Aubameyang Cetak Dua Gol, Arsenal Cukur Newcastle 3-0
Arsenal memetik poin sempurna kala menjamu Newcastle United di Stadion Emirates. Pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris itu, The Gunners menang dengan skor 3-0, Selasa (19/1/2021) dinihari WIB / Foto: Optajoe
A A A
LONDON - Arsenal memetik poin sempurna kala menjamu Newcastle United di Stadion Emirates. Pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris itu, The Gunners menang dengan skor 3-0, Selasa (19/1/2021) dinihari WIB.

Ketiga gol tuan rumah masing-masing disumbangkan Pierre-Emerick Aubameyang (50'-77'). Sementara satu gol kemenangan Arsenal dicetak Bukayo Saka pada menit 60.

Aubameyang telah mencetak empat gol dalam enam dari tujuh pertandingannya melawan Newcastle di semua kompetisi, mencetak gol di masing-masing dari empat pertandingan terakhirnya melawan Magpies. Sejauh ini dia telah membukukan 59 gol sejak memulai debutnya bersama Arsenal.

Aubameyang sendiri saat ini berada di peringkat ketiga sebagai pemain dengan jumlah gol terbanyak di Liga Primer Inggris sejak memulai debutnya bersama Arsenal. Posisi pertama masih ditempati Mohamed Salah dengan 67 gol.

Sementara Saka (5 gol dan 6 assist) menjadi pemain keempat Arsenal yang memberikan kontribusi besar buat klub setelah Nicolas Anelka (30), Cesc Fabregas (28) dan Theo Walcott (12).

Singkat kata, hingga peluit panjang dibunyikan skor 3-0 untuk kemenangan Arsenal tak berubah. Ini merupakan kali kedua The Gunners mengalahkan Newcastle dalam kurun wakru sebulan terakhir.

Kemenangan ini membuat Arsenal belum terkalahkan dalam lima pertandingan di semua kompetisi. Hasil positif ini membuat posisi anak asuh Mikel Arteta naik ke peringkat 10 dengan raihan 27 poin, sedangkan Newcastle makin merosot ke urutn 15 dengan nilai 19 angka.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)