Gigi Conor McGregor Patah Tumbal Kemenangan Meng-KO Dustin Poirier

Selasa, 19 Januari 2021 - 09:03 WIB
loading...
Gigi Conor McGregor Patah Tumbal Kemenangan Meng-KO Dustin Poirier
Gigi Conor McGregor Patah Tumbal Kemenangan Meng-KO Dustin Poirier/The Sun
A A A
Gigi depan Conor McGregor patah terbelah dua setelah terkena bogeman sempurna Dustin Poirier dalam pertarungan UFC yang berakhir dengan kemenangan KO. Patahnya gigi Conor McGregor dihantam Dustin Poirier dalam duel pertama pada 2014 adalah yang pertama bagi pemain Irlandia itu di Las Vegas.

Baca Juga: Video Musik Boom NCT Dream Raih 100 Juta Penayangan

McGregor berharap bisa mengulang kesuksesan serupa dalam pertarungan UFC 257 di Fight Island di Abu Dhabi akhir pekan ini. Meskipun ia berhasil mengalahkan petarung UFC asal Amerika itu dalam pertarungan sebelumnya, pemain berusia 32 tahun itu tahu kerusakan yang dapat ditimbulkan oleh saingannya itu.



Hanya beberapa detik sebelum dia melepaskan hook kirinya yang mengakhiri pertarungan, 'The Diamond' telah mendaratkan salah satu miliknya - dan itu mematahkan gigi McGregor menjadi dua. Tidak mungkin 'Notorious' yang selalu percaya diri akan menunjukkannya, tetapi itu harus dimainkan di pikirannya saat bentrok.

Baca Juga: Dokter-dokter Wuhan Blakblakan Diperintahkan China Berbohong soal COVID-19

Dan dia bahkan berjanji kepada penggemarnya bahwa dia akan menghasilkan 'mahakarya' di Timur Tengah. McGregor berkata, ’’Gagal mempersiapkan, bersiap untuk gagal. Tidak ada kesempatan! Saya sedang mempersiapkan sebuah mahakarya!.’’

Laga ini akan menjadi yang pertama selama setahun. Dia menghancurkan Donald Cerrone pada 18 Januari 2020 dan dia kemudian mengumumkan pengunduran dirinya di musim panas. Tapi dia segera mengubah keputusan itu dan sekarang bertarung ulang dengan Poirier.



Dia dan Poirier sekarang sama-sama naik ke divisi ringan setelah kontes kelas bulu sebelumnya. Dan pasangan dari mereka berdua akan mengawasi Khabib Nurmagomedov setelah pertengkaran terbaru mereka. Juara kelas ringan itu mengumumkan pengunduran dirinya setelah mencetak rekor 29-0 pada bulan Oktober.

Baca Juga: Conor McGregor Hina Khabib Nurmagomedov Pengecut Kabur dari Kandang!

Namun dia menegaskan kepada presiden UFC Dana White bahwa dia akan mempertimbangkan kembali setelah pertemuan pada hari Jumat. Dan itu bisa membuat pemenang pertarungan hari Sabtu ini dengan celah lain pada bintang Dagestan yang tak terkalahkan, yang memegang kemenangan atas keduanya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2192 seconds (0.1#10.140)