VIDEO: Khabib Racik Kopi Cappuccino Langsung Peras Susu dari Sapi

loading...
VIDEO: Khabib Racik Kopi Cappuccino Langsung Peras Susu dari Sapi
VIDEO: Khabib Racik Kopi Cappuccino Langsung Peras Susu dari Sapi/The Sun
Resep kopi Cappuccino racikan Khabib Nurmagomedov diunggah di Instagram saat ia memerah susu sapi untuk membuat 'cappuccino organik'. Juara Kelas Ringan UFC itu memposting video online, cara membuat kopi cappuccino organik.

Dalam Video Instagramnya , kopi panas dituangkan ke dalam cangkir sebelum mengisinya dengan susu sapi langsung dari sapi di kandang. Khabib, 32, memberi judul pada postingan: "Cappucino organik dari Dagestan."

Baca Juga: Duel Impian Khabib vs GSP Buyar, Bos UFC: Semua Sudah Berakhir!

Tidak jelas apakah petarung UFC asal Dagestan itu yang ada di video memerah susu sapi atau kapan diambil. Tapi Khabib Nurmagomedov sekarang berada di Abu Dhabi di Fight Island, di mana dia bertemu dengan presiden UFC Dana White untuk memutuskan masa depan pertarungannya.



Khabib mengumumkan pengunduran dirinya yang mengejutkan setelah kemenangannya atas Justin Gaethje di UFC 254. Itu adalah pertarungan pertama sejak kematian ayahnya yang berpengaruh, Abdulmanap, yang meninggal pada usia 57 tahun pada Juli setelah tertular virus corona.

Baca Juga: Kekalahan Mayweather dari Logan Paul Tidak Rusak Reputasinya

Namun sebelumnya, Khabib Nurmagomedov mengungkapkan selalu rencana mereka untuk gantung sarung tangan 30-0. Dengan Khabib satu kemenangan lagi dari melakukannya, White membahas kemungkinan kembali untuk satu pertarungan terakhir.



Dan Khabib Nurmagomedov - yang belum kehilangan sabuknya - mengungkapkan dia hanya akan keluar dari masa pensiun jika pesaing ringan cukup membuatnya terkesan untuk melakukannya. White berkata: "Jadi kata-katanya kepada saya adalah: 'Saya akan menonton pertarungan ini.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top