VIDEO: Khabib Racik Kopi Cappuccino Langsung Peras Susu dari Sapi

Selasa, 19 Januari 2021 - 12:22 WIB
loading...
VIDEO: Khabib Racik Kopi Cappuccino Langsung Peras Susu dari Sapi
VIDEO: Khabib Racik Kopi Cappuccino Langsung Peras Susu dari Sapi/The Sun
A A A
Resep kopi Cappuccino racikan Khabib Nurmagomedov diunggah di Instagram saat ia memerah susu sapi untuk membuat 'cappuccino organik'. Juara Kelas Ringan UFC itu memposting video online, cara membuat kopi cappuccino organik.

Dalam Video Instagramnya , kopi panas dituangkan ke dalam cangkir sebelum mengisinya dengan susu sapi langsung dari sapi di kandang. Khabib, 32, memberi judul pada postingan: "Cappucino organik dari Dagestan."



Tidak jelas apakah petarung UFC asal Dagestan itu yang ada di video memerah susu sapi atau kapan diambil. Tapi Khabib Nurmagomedov sekarang berada di Abu Dhabi di Fight Island, di mana dia bertemu dengan presiden UFC Dana White untuk memutuskan masa depan pertarungannya.

Khabib mengumumkan pengunduran dirinya yang mengejutkan setelah kemenangannya atas Justin Gaethje di UFC 254. Itu adalah pertarungan pertama sejak kematian ayahnya yang berpengaruh, Abdulmanap, yang meninggal pada usia 57 tahun pada Juli setelah tertular virus corona.



Namun sebelumnya, Khabib Nurmagomedov mengungkapkan selalu rencana mereka untuk gantung sarung tangan 30-0. Dengan Khabib satu kemenangan lagi dari melakukannya, White membahas kemungkinan kembali untuk satu pertarungan terakhir.

Dan Khabib Nurmagomedov - yang belum kehilangan sabuknya - mengungkapkan dia hanya akan keluar dari masa pensiun jika pesaing ringan cukup membuatnya terkesan untuk melakukannya. White berkata: "Jadi kata-katanya kepada saya adalah: 'Saya akan menonton pertarungan ini.



"Saya tidak akan pernah mengikat divisi, memegang sabuk atau menjauhkan sabuk dari orang lain. Jika orang-orang ini melakukan sesuatu yang spektakuler, tunjukkan saya sesuatu yang spektakuler dan buat saya ingin kembali dan bertarung'.

"Jadi saya punya perasaan bahwa jika seseorang memberikan, itu bisa di acara utama atau acara bersama, dan seperti saya katakan dia pikir Oliveira terlihat bagus, jika orang-orang ini bisa melakukan sesuatu yang istimewa, Khabib akan melawan mereka."

Khabib akan berada di tepi kandang di UFC 257 di mana Conor McGregor, 32, dan Dustin Poirier, 31, keduanya dikalahkan Khabib, menjadi headline. Dan di acara utama, debutan UFC Michael Chandler, 34, akan melawan Dan Hooker, 30.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)