Nate Diaz Hina Khabib Nurmagomedov Banci: Khabib Memang Sialan!

Selasa, 19 Januari 2021 - 10:06 WIB
loading...
Nate Diaz Hina Khabib Nurmagomedov Banci: Khabib Memang Sialan!
Nate Diaz Hina Khabib Nurmagomedov Banci: Khabib Memang Sialan!/The sun
A A A
Petarung UFC Nate Diaz menghina Khabib Nurmagmedov dengan sebutan banci setelah Bos UFC Dana White mengungkapkan juara Kelas Ringan UFC itu akan kembali ke Octagon. Khabib menegaskan dia hanya akan kembali jika salah satu dari empat kelas ringan yang bersaing akhir pekan ini di UFC 257 melakukan sesuatu yang spektakuler. Itu tidak mengesankan Diaz, yang men-tweet: "Kabib benar-benar sialan."



Khabib Nurmagomedov pensiun dari UFC setelah mencetak rekor 29-0 dengan mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254. Raja Kelas Ringan menghentikan karirnya setelah berjanji kepada ibunya bahwa dia tidak akan lagi bertarung tanpa almarhum ayahnya di sisinya.

Tetapi tampaknya dia mungkin telah menerima restu ibunya untuk kembali untuk satu pertarungan lagi. White berkata: "Pada dasarnya seperti yang dia rasakan saat ini, dia telah mencapai semua yang ingin dia capai,’’tuturnya.

"Dia berpikir bahwa [Charles] Oliveira tampak sangat bagus dalam pertarungan terakhirnya melawan Tony Ferguson. Jadi Sabtu kita punya pertarungan [Conor] McGregor [Dustin] Poirier dan [Michael] Chandler dan [Dan] Hooker di sana.’’



Awal pekan ini, White mengungkapkan UFC sedang mengerjakan pertarungan menghibur untuk Diaz, yang belum pernah bertarung sejak kalah dari Jorge Masvidal pada November 2019. Dia memberi tahu The MacLife: “Kami sedang mengerjakan pertarungan Nate Diaz sekarang, dan itu bukan Tony [Ferguson]. Tapi jika kita menyelesaikannya, kupikir kamu akan menyukainya.”

White menambahkan: “Itu akan menempatkannya dalam posisi yang sangat bagus jika dia memenangkan pertarungan, dan orang yang berpotensi dia lawan, saya pikir itu pertarungan yang bagus untuknya juga.”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3690 seconds (0.1#10.140)