Frustrasi! Conor McGregor Pensiun (Lagi) dari UFC

loading...
Frustrasi! Conor McGregor Pensiun (Lagi) dari UFC
Frustrasi! Conor McGregor Pensiun Lagi dari UFC/The Sun
Conor McGregor pensiun lagi dari UFC setelah dilanda frustrasi akut selama pandemi global yang berkelanjutan. Petarung UFC asal Irlandia itu memulai pertarungan tahun lalu dengan cara yang bagus saat dia mengalahkan veteran UFC Donald 'Cowboy' Cerrone hanya dalam 40 detik.

Tetapi di tengah pandemi virus corona, McGregor menghabiskan 12 bulan tersisa di sela-sela,penguncian. Akibatnya, pada bulan Juni untuk ketiga kalinya dalam empat tahun dia mengumumkan Conor McGregor pensiun lagi.

Baca Juga: Kekalahan Mayweather dari Logan Paul Tidak Rusak Reputasinya

Tapi, tujuh bulan berlalu dan pemain berusia 32 tahun itu telah menemukan kembali hasratnya saat dia bersiap untuk kembali, dan menegaskan pembicaraan pensiun sekarang dilupakan. McGregor mengatakan kepada ESPN: ’’Sejujurnya saya mungkin tidak akan pernah pensiun dari permainan ini. Saya akan bersaing untuk waktu yang sangat lama.’’



’’Itu pasti karena frustasi. Saat Anda mencoba membuat acara berlangsung dan mencoba membuat segala sesuatunya bergerak dan itu tidak terjadi. Saya merasa jika saya kehabisan tenaga beberapa kali tahun itu, tidak hanya keahlian dan ketajaman saya akan lebih selaras, kita juga membicarakan pendapatan 800 juta untuk perusahaan.”

Baca Juga: Usia Lebih Tua 9 Tahun Oscar De La Hoya Bekuk Golovkin

’’Itu pasti karena frustrasi, tapi begitulah adanya, masa lalu adalah masa lalu. Saya merasa memiliki apa yang saya butuhkan untuk menyingkirkan dada saya, dan saya merasa itu saling menguntungkan dan pihak lain telah kembali juga.’’



"Jadi saya dalam posisi yang bagus dan saya senang bisa kembali, dan itulah yang kami fokuskan pada sisi positif dan masa depan. McGregor berkampanye untuk pertarungan menjelang akhir tahun 2020, tetapi akan menghadapi Dustin Poirier di headliner UFC 257 pada 23 Januari.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top