Ex Bintang Brasil Sesumbar Lebih Baik dari Messi dan Ronaldo

Sabtu, 16 Mei 2020 - 08:14 WIB
loading...
Ex Bintang Brasil Sesumbar Lebih Baik dari Messi dan Ronaldo
Edilson merasa dirinya lebih baik dibandingkan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Neymar di masa jayanya. Foto : Metro
A A A
BRASILIA - Mantan bintang Brasil Edilson sesumbar dirinya lebih baik dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di masa jayanya. Bahkan, ia pun tak melihat sang junior, Neymar sebagai pemain yang mampu mengalahkan prestasinya.

Dalam beberapa dekade ini, Messi, Ronaldo dan Neymar kerap disebut sebagai pemain terbaik dunia. Namun, Edilson, yang tidak pernah bermain di liga besar Eropa, mengklaim ia melampaui ketiga pemain karena pernah memenangkan Piala Dunia bersama Brasil pada 2002.

"Yang terbaik, saya bermain lebih baik dari Neymar. Dia harus memenangkan Piala Dunia agar lebih baik dari saya, "katanya kepada TV Bandeirantes.

"Saya memiliki kepribadian dan agar Messi menjadi lebih baik dari saya, ia juga harus memenangkan Piala Dunia," katanya.

Lalu mengomentari Ronaldo, Edilson mengatakan kalau pemain Portugal hanya punya kekuatan. "Dia punya tendangan yang baik dengan kedua kaki, tetapi saya lebih terampil darinya."

Ronaldo dan Neymar sejak saat ini belum mampu memberikan gelar Piala Dunia dan prestasi terbaiknya hanya sampai semifinal. Sementara Messi lebih baik setelah membawa Argentina lolos ke final sebelum ditumbangkan Jerman di Piala Dunia 2014.

Kurangnya prestasi di pentas internasional adalah satu-satunya kekurangan Messi sepanjang karier. Sedangkan di Barcelona, La Pulga telah membuat rekor dengan 438 gol.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)