Penampilan Ronaldo selama Jalani Karantina Mandiri Senilai Rp49,4 Juta

Jum'at, 17 April 2020 - 23:02 WIB
loading...
Penampilan Ronaldo selama Jalani Karantina Mandiri Senilai Rp49,4 Juta
Penampilan menarik menjadi sebuah keharusan, itulah yang dilakukan Cristiano Ronaldo selama menjalani karantina mandiri di rumahnya di Madeira, Portugal / Foto: AS Sport
A A A
MADEIRA - Penampilan menarik menjadi sebuah keharusan, itulah yang dilakukan Cristiano Ronaldo selama menjalani karantina mandiri di rumahnya di Pulau Madeira, Portugal. Pemain yang kerap disapa CR7 itu kerap membuat penampilannya terlihat lebih edgy dan maskulin.

Sudah banyak foto-foto yang dipublikasikan di akun media sosial pribadinya (Instagram) saat Ronaldo berada di luar lapangan, seperti yang dilakukannya ketika menjalani masa karantina mandiri di rumah beserta keluarga (kekasih, anak-anak, dan ibunya).

Selama menjalani masa karantina, Ronaldo tetap menjalani rutinitas seperti biasa. Mulai menjaga kegubaran, bermain bersama buah hatinya, hingga belajar melakukan sesuatu yang positif.

"Kamu selalu harus menantang dirimu sendiri. Bagiku sudah waktunya untuk belajar," tulis Ronaldo saat memposting foto dengan pena dan notebook pada akun Instagram pribadinya.

Tapi yang menjadi perbincangan bukan tentang apa yang sedang dipelajari Ronaldo melainkan pakaian yang ia kenakan saat bermain bersama anak-anaknya di rumah. Menurut laporan AS Sport, Jumat (17/4/2020), pakaian yang menempel di tubuh pemain Juventus itu ditaksir seharga 2.940 euro atau sekira Rp49,4 juta.
Penampilan Ronaldo selama Jalani Karantina Mandiri Senilai Rp49,4 Juta

Kaus Givenchy dengan sepasang jumpsuits diketahui seharga 500 euro. Kemeja Hawaii yang terbuat dari kepar Sutra dengan garis-garis kontras pada lengan dan kerah Kuba yang dapat ditutup seluruhnya dengan kancing mutiara. senilai 1.050 euro

Sedangkan celana pendek yang digunakan Ronaldo seharga 990 euro. Untuk melengkapi penampilannya, Ronaldo memilih sandal dari merek Dolce & Gabanna yang harganya di toko-toko khusus naik menjadi 400 euro.

Penampilan Ronaldo selama Jalani Karantina Mandiri Senilai Rp49,4 Juta
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)