Mandzukic Klaim Bisa Nyetel dengan Ibra di Lapangan

loading...
Mandzukic Klaim Bisa Nyetel dengan Ibra di Lapangan
Mario Mandzukic mengklaim bisa bekerja sama dengan Zlatan Ibrahimovic/Foto/Twitter
MILAN - Rekrutan anyar AC Milan Mario Mandzukic mengklaim bisa bekerja sama dengan Zlatan Ibrahimovic di lapangan jika diduetkan. Mantan pemain Juventus dan Bayern Muenchen itu menyebut Ibra monster yang mampu melalap siapun lawannya.

Mandzukic direkrut Milan menjadi pelapis Ibra, tapi tidak ada alasan mereka tidak bisa bermain bersama. "Saya telah mengikuti perkembangan Zlatan sejak saya masih sangat muda dan saya senang akhirnya berada di tim yang sama dengannya. Kami berdua haus akan kesuksesan," kata Mandzukic dilansir Milan TV.

Baca juga: Diwarnai 2 Kartu Merah dan Drama 6 Gol, Spezia Singkirkan AS Roma .
“Dia masih monster di lapangan dan saya akan mencoba menjadi sama seperti dia. Saya pikir, kami akan melakukannya dengan sangat baik bersama-sama."

“Saya bekerja keras akhir-akhir ini untuk mendapatkan panggilan dari klub penting seperti Milan. Saya telah banyak berlatih akhir-akhir ini dan mereka yang dekat dengan saya tahu betapa banyak upaya yang telah saya lakukan untuk memastikan saya siap untuk menantang trofi, jadi Milan tidak perlu mengkhawatirkan tingkat kebugaran saya.”

Baca juga: Southampton Tantang Arsenal Usai Singkirkan Shrewsbury di Piala FA.




Milan mendapatkan Mandzukic dengan status bebas transfer alias gratis. Mandzukic sudah meninggalkan Juventus sejak bursa transfer musim dingin 2020. Kala itu masa kontrak Mandzukic sebenarnya masih berlaku hingga 30 Juni 2020, namun manajemen Juventus rela melepas sang penyerang lebih cepat secara gratis.

Juventus pasalnya sudah memiliki Cristiano Ronaldo di lini serang mereka sehingga kehadiran Mandzukic dianggap sudah tidak terlalu dibutuhkan. Ketika itu, stok penyerang Bianconeri juga melimpah lantaran masih ada Gonzalo Higuain.

Baca juga: Permak Chelsea, Leicester Rebut Takhta Man United.



Ditambah dengan usia Mandzukic yang sudah tidak muda lagi, kala itu 33 tahun, maka manajemen Juventus pun tidak keberatan untuk melepas penyerang berpaspor Kroasia tersebut. Kebetulan, terdapat klub Qatar, Al-Duhail, yang bersedia menampung Mandzukic di Januari 2020.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top