Crespo Sambut Positif Runtuhnya Dominasi Juventus di Serie A

Rabu, 20 Januari 2021 - 20:01 WIB
loading...
Crespo Sambut Positif Runtuhnya Dominasi Juventus di Serie A
Juventus saat dikalahkan Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo
A A A
MILAN - Mantan bintang Serie A , Hernan Crespo, mengaku bahagia melihat dominasi Juventus akhirnya mulai runtuh di Liga Italia. Sepanjang berkarier, Crespo merupakan musuh bebuyutan Juventus.

Saat ini Juventus terjun ke posisi kelima klasemen sementara Serie A 2020/2021. Skuat berjuluk Nyonya Tua saat ini mengoleksi 33 poin, terpaut sepuluh angka di belakang AC Milan .



Juventus juga baru takluk 0-2 menghadapi Inter Milan yang cukup difavoritkan bersaing mengejar mahkota Serie A bersama AC Milan. Inter saat ini duduk di posisi kedua berbekal 40 poin alias cuma terpaut tiga angka di belakang Milan.

“Saya senang bahwa kota Milan kembali hebat setelah bertahun-tahun Juventus mendominasi,” kata Crespo dikutip Football Italia, Rabu (20/1/2021).

Semasa aktif sebagai pemain, Crespo telah mencetak 153 gol dalam 340 pertandingan di Serie A. Penyerang asal Argentina itu juga pernah berseragam Inter Milan, AC Milan, Parma, Lazio, dan Genoa.

Dalam sembilan tahun terakhir Juventus menjadi penguasa gelar scudetto. Oleh sebagian pihak, runtuhnya dominasi Juventus dianggap sebagai sinyal positif yang membuat perburuan gelar Liga Italia semakin menarik.

“Dan akhirnya gelar Serie A menjadi perspektif konkret bagi Inter dan Milan,” kata Crespo.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2540 seconds (0.1#10.140)