Dipakai Pogba Saat Lawan Liverpool, Sepatu Ini Punya Teknologi Canggih

Rabu, 20 Januari 2021 - 23:59 WIB
loading...
Dipakai Pogba Saat Lawan Liverpool, Sepatu Ini Punya Teknologi Canggih
Dipakai Pogba Saat Lawan Liverpool, Sepatu Ini Punya Teknologi Canggih. Foto: Adidas
A A A
JAKARTA - Perusahaan pakaian olahraga asal Jerman, Adidas membuka tahun 2021 dengan meluncurkan sepatu Predator Freak. Sepatu berteknologi canggih itu dipakai Paul Pogba saat Manchester United melawan Liverpool .

Sepatu terbaru Adidas dapat meningkatkan kemampuan kontrol bola pemain di atas lapangan. Hal ini tidak terlepas dari adanya fitur demonskin berupa lapisan paku karet yang berjumlah 225 buah lalu dikalibrasi dengan algoritma komputer dan diletakkan pada titik kontak utama sepatu dengan bola.



The Footballicious sebagai Sports Marketing Agency terkemuka di Indonesia mendapat kesempatan istimewa dalam peluncuran sepatu terbaru Adidas tersebut. Kesempatan spesial itu adalah menjadi satu-satunya agensi di Indonesia yang berkesempatan terlibat dalam peluncuran Predator Freak.

CEO The Footballicious, Andhika Suksmana berbincang dengan senior design director adidas, Dave Surace secara virtual. Acara tersebut juga dihadiri legenda sepak bola Liverpool yakni Steven Gerrard.

"Fitur demonskin ini pertama kali diperkenalkan musim lalu. Lapisan paku karet dikalibrasi dengan algoritma komputer dan diletakkan pada titik kontak utama sepatu dengan bola. Hal itu semua memungkinkan para pemain lebih leluasa mengontrol bola," ujar Dave Surace yang menduduki posisi penting di Adidas lebih dari enam tahun itu.

Sementara itu CEO The Footballicious, Andhika Suksmana merasa senang terlibat di acara istimewa ini. Menurutnya, seri Predator akan mendapat perhatian masyarakat Indonesia khususnya pecinta sepak bola.

"Kami merasa senang menjadi satu-satunya Sports Marketing Agency yang berkesempatan ambil bagian di peristiwa bersejarah ini, dengan mewawancari Dave Surace. Melihat apa yang disampaikan Dave, tentu kami yakin Predator Freak akan cocok untuk penggiat sepak bola di Indonesia, tidak hanya pesepak bola profesional melainkan masyarakat luas," Andhika menjelaskan.

Andhika Suksmana yakin dengan adanya sepatu Predator Freak turut membantu peningkatan kualitas pemain lokal. Hal ini karena kemajuan teknologi sepatu menjadi sangat vital di era sepak bola modern seperti saat ini.

"Kami tentunya sangat antusias dengan kehadiran sepatu terbaru dari adidas. Predator adalah jenis sepatu adidas yang melegenda. Selama ini kami bekerja sama dengan pemain lokal dan mengetahui kebutuhan mereka. Semoga hadirnya Predator dapat meningkatkan kualitas mereka," tambah Andhika.

Sementara itu, dua pemain Timnas Indonesia yang notabene sebagai pengguna sepatu Adidas yakni M. Ridho dan Rachmat Irianto sangat antusias dengan peluncuran ini. Menurutnya mereka selama memakai predator yang dirasakan adalah kenyamanan dan warna yang disuguhkan selalu berkesan. Pemain langganan Timnas Indonesia senior maupun junior itu pun tidak sabar menggunakan sepatu keluaran terbaru Adidas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)