Kesalnya Vinales Ditinggal Valentino Rossi

Jum'at, 17 April 2020 - 23:59 WIB
loading...
Kesalnya Vinales Ditinggal Valentino Rossi
Maverick Vinales tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya kehilangan Valentino Rossi di garasi tim Yamaha tahun depan / Foto: MotoGP
A A A
CATALUNYA - Maverick Vinales tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya kehilangan Valentino Rossi di garasi tim Yamaha tahun depan. Pasalnya, pabrikan Jepang telah memutuskan untuk menggaet Fabio Quartararo sebagai pendamping Top Gun.

Mulai tahun depan, Vinales harus membiasakan diri untuk berbagi informasi dengan pembalap bertalenta asal Prancis tersebut. Ini bisa dijadikan sebagai kesempatan untuk memaksimalkan data dan meningkatkan kinerja balapnya.

Tapi Vinales merasa gairahnya mulai menghilang lantaran tidak adanya Rossi di dalam garasi. Pembalap berjuluk The Doctor itu diketahui merupakan sosok panutan buat Vinales selama ia menjalani kariernya di MotoGP.

"Di satu sisi saya senang bahwa pada 2021 Fabio dan saya akan bekerja sama, tetapi di sisi lain saya kesal. Karena saya tidak lagi bisa berbagi informasi dengan Rossi," kata Vinales dikutip dari Corsedimoto, Jumat (17/4/2020).

"Padahal bekerja sama dengan Rossi merupakan sesuatu yang sangat menyenangkan. Dan, saya sangat kehilangan Valentino Rossi," pungkas Vinales.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)