Gemas, Momen Sabina Altynbekova dan Suami Mesra di Hari Pernikahan

loading...
Gemas, Momen Sabina Altynbekova dan Suami Mesra di Hari Pernikahan
Gemas, Momen Sabina Altynbekova dan Suami Mesra di Hari Pernikahan
NURSULTAN - Pevoli cantik nan seksi asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova , diketahui baru saja melepas masa lajangnya. Ia menikah dengan seorang pria yang ditutupi rapat-rapat identitasnya oleh Sabina.

Meski begitu, publik perlahan dapat mengetahui identitas dari lelaki beruntung yang bisa mendapatkan hati Sabina Altynbekova . Pria itu diketahui bernama Sayat Salmanuly.

Baca Juga: Si Cantik Sabina Ngaku Nyaris Berkarier di Indonesia

Di tengah usaha Sabina menutupi identitas dan wajah jelas sang suami, ia tetap tak tahan untuk mengunggah beberapa momen soal pesta pernikahannya. Beberapa foto pernikahannya sendiri sudah diunggah di akun Instagram pribadinya, @altynbekova_20, tepat di hari spesialnya tersebut, yakni pada 25 Desember 2020.



Sayat diketahui berusia delapan tahun lebih tua dari Sabina. Soal pekerjaan, Saya Salmanuly ternyata berprofesi sebagai produser dari film komedi di Kazakhstan yang berjudul ‘Cruise’.

Kini, Sabina kembali mengunggah momen di pesta pernikahannya. Ia mengunggah video singkat yang memperlihatkan seorang anak kecil cantik tengah bernyanyi. Tampaknya, gadis kecil itu merupakan adik dari Sabina yang bernama Karina Altynbekova.

Tetapi, fokus pengikutnya di Instagram tak sepenuhnya tertuju ke sosok Karina. Banyak yang salah fokus kepada sosok Sabina dan sang suami yang terekam tengah menunjukkan kemeraannya dalam video tersebut.

Dalam sisi tampak belakang, Sabina dan Sayat yang duduk berseberang-seberangan terus bergandengan tangan dengan mesra. Saya pun terus mengelus-elus lembut tangan sang istri tercinta.



Momen ini pun diperhatian dengan saksama oleh beberapa pengikut Sabina. Tak ayal, mereka yang turut berbahagia melihat pernikahan Sabina pun memanjatkan doa serta harapan baik untuk sang pevoli cantik berusia 24 tahun itu.

“Kebahagiaan tanpa akhir untukmu. Insya Allah,” tulis seorang pengikut.

Sabina sendiri juga menuliskan caption yang penuh cinta dan kasih dalam foto tersebut. Ia menuangkan segala harapan yang dalam tulisannya.

“Mencintaimu berarti aku mendoakanmu setiap hari. Saya berdoa untuk kebahagiaan, kesehatan, rezeki, kesehatan mental, kekuatan, pertumbuhan, dan kesuksesanmu,” tulis Sabina Altynbekova dalam unggahan tersebut.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top