Menanti Debut Mesut Oezil di Fenerbahce

Rabu, 20 Januari 2021 - 22:00 WIB
loading...
Menanti Debut Mesut Oezil di Fenerbahce
Menanti Debut Mesut Oezil di Fenerbahce. Foto: IST
A A A
ISTANBUL - Mesut Oezil telah berhasil keluar dari ‘sangkar emas’ Arsenal. Orang banyak kini menunggu debutnya bersama klub Turki, Fenerbahce.

Oezil tiba di Turki pekan ini setelah menyetujui persyaratan dengan Fenerbahce . Pemain berpaspor Jerman mengungkapkan sangat bersemangat untuk kembali bermain sepak bola.



Betapa tidak, ketika masih di Arsenal, Oezil mendapat bayaran tertinggi di klub namun tidak pernah diizinkan bermain. Terakhir kali Oezil tampil ketika memperkuat Arsenal, Maret 2020.

“Saya sudah tidak sabar untuk bermain sepak bola lagi. Bergabung dengan Fenerbahce, impian saya terwujud,” kata Oezil dikutip laman resmi klub.

Oezil kini sedang merampungkan pemeriksaan medis bersama Fenerbahce . Dia melewatkan pertandingan melawan Ankaragucu, Senin (18/1/2021) lalu, namun diprediksi akan melakoni debutnya ketika Yellow Canaries melawan Sivasspor.

Yellow Canaries, julukan Fenerbahce, akan menghadapi Sivasspor di Yeni Sivas 4 Eylul Stadyumu, Sivas, Kamis (21/1/2021) malam waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 23.00WIB.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3717 seconds (0.1#10.140)