Gini Wijnaldum Selangkah Lagi Tinggalkan Liverpool

loading...
Gini Wijnaldum Selangkah Lagi Tinggalkan Liverpool
Gini Wijnaldum Selangkah Lagi Tinggalkan Liverpool. Foto: IST
LIVERPOOL - Liverpool dan Gini Wijnaldum tak kunjung menemui kata sepakat soal kontrak baru. Jika begini terus, akhir musim gelandang asal Belanda itu bisa pergi dengan status free transfer.

Pakar transfer Fabrizio Romano dikutip Liverpool Echo awalnya mengabarkan bahwa pada Desember 2020 The Reds telah mengajukan perpanjangan kontrak kepada Wijnaldum. Namun, sampai hari ini belum ada kesepakatan.

Baca Juga: 11 Pemain Bintang Siap Hengkang Musim Depan

Penampilan Wijnaldum sendiri sejak pergantian tahun sangat buruk. Dalam laporan yang sama, Liverpool Echo menyebut gelandang 30 tahun itu tengah dalam pembicaraan bersama sejumlah klub besar lain seperti Barcelona dan Juventus.



“Masih belum ada kesepakatan antara Wijnaldum dan Liverpool untuk kontrak baru. Tawaran terakhir terjadi pada awal Desember (2020) Gini belum oke,” kata pakar transfer Fabrizio Romano.

Atas kondisi tersebut, Gini Wijnaldum diyakini sedang berjalan menuju pintu keluar Liverpool. Pemain yang didatangkan dari Newcastle United pada 2016 itu bebas bernegosiasi dengan tim manapun.

Liverpool diprediksi akan membeli gelandang baru apabila Wijnaldum jadi angkat kaki. Nama pemain tengah Leicester City asal Belgia, Youri Tielemans disebut-sebut jadi incaran Liverpool.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top