Popularitas Sabina Altynbekova Bikin Orang Tua Sempat Khawatir

loading...
Popularitas Sabina Altynbekova Bikin Orang Tua Sempat Khawatir
Popularitas Sabina Altynbekova Bikin Orang Tua Sempat Khawatir. Foto: Instagram
ALMATY - Nama pevoli asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova , sejatinya sudah sangat tersohor. Sebab, Sabina telah mencuri perhatian masyarakat dunia dengan kecantikan wajahnya di lapangan voli.

Awal mula nama Sabina mencuat dan mulai ramai diperbincangkan adalah ketika tampil bersama Timnas Kazakhstan di ajang Kejuaraan Voli Junior Asia 2014 di Taiwan. Pada saat itu, Sabina menjadi pusat perhatian karena wajahnya yang mirip tokoh anime, namun memiliki tubuh layaknya model.

Baca Juga: Si Cantik Sabina Ngaku Nyaris Berkarier di Indonesia

Dalam waktu singkat, Sabina pun menjadi pembicaraan hangat di internet. Video YouTube Timnas Kazakhstan yang bertanding di Kejuaraan Voli Junior Asia 2014 tersebut bahkan telah dilihat sampai 1 juta kali.



Pembahasan soal Sabina tersebut tentunya juga ramai di Kazakhstan. Menariknya, ibunda Sabina, Nuripa Amrievna, justru tidak menyadari bahwa Sabina yang sedang ramai menjadi perbincangan tersebut adalah anaknya sendiri.

Setelah mengetahui kebenarannya, Nuripa pun merasa khawatir. Sebagai orang tua, Nuripa khawatir jika Sabina diteror oleh orang jahat atau ada hal buruk yang terjadi kepada putrinya, mengingat namanya sedang ramai diperbincangkan.

"Kami khawatir mengenai hal ini. Seketika kami ingin dia cepat pulang ke rumah. Terutama setelah namanya semakin dikenal. Popularitasnya membuat saya khawatir," ujar Nuripa, dikutip dari Vesti.kz.

"Saya tidak tahu sama sekali. Saya hanya diberitahu teman bahwa ada seorang gadis Kazakhstan bernama Sabina yang saat ini populer di internet. Tapi saya tidak menyangka bahwa Sabina yang dimaksud adalah putri saya," lanjutnya.



Baca Juga: Sabina Altynbekova, Tetap Rendah Hati meski Cantik dan Tersohor

Nuripa pada awalnya mengharapkan agar setelah lulus kuliah, Sabina bisa berkarier sebagai pengacara. Akan tetapi, kecintaan Sabina terhadap dunia voli sangat besar dan sang pelatih pun memuji bakat yang perempuan kelahiran Aktobe tersebut. Maka dari itu, Sabina pun menjadi pevoli profesional.

“Kami sebagai orang tua hanya ingin yang terbaik untuk putri kami. Kami ingin dia menjadi seorang mahasiswi berprestasi seperti kakaknya yang lulus dengan nilai yang memuaskan,” beber Nuripa.

“Namun, Sabina juga ingin mengembangkan kariernya di bidang olahraga. Jadi, saya sedikit memberikan dia ruang untuk itu dan memberikan kepercayaan kepada pelatihnya," lanjut sang ibunda.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top