Penalti Lewandowski Bantu Bayern Kalahkan Augsburg

loading...
Penalti Lewandowski Bantu Bayern Kalahkan Augsburg
Kemenangan diraih Bayern Muenchen saat bertandang ke markas Augsburg di pekan 17 Bundesliga 2020/2021, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB, dengan skor 1-0. Foto: reuters
AUGSBURG - Kemenangan diraih Bayern Muenchen saat bertandang ke markas Augsburg di pekan 17 Bundesliga 2020/2021, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB, dengan skor 1-0. Eksekusi penalti Robert Lewandowski di menit 10 menjadi pembeda kedua kesebelasan.

Jalannya Pertandingan

Tim tamu berusaha keras mencuri angka penuh dengan memeragakan sepakbola menyerang. Alhasil, Bayern sudah mampu unggul 1-0 pada menit 10. Wasit memberikan hadiah penalti setelah Reece Oxford kedapatan handball di kotak terlarang.

Baca Juga: Ronaldo dan Messi Masuk Skuad UEFA Team of the Year 2020



Lewandowski yang maju sebagai algojo, menuntaskan tugasnya dengan baik. Selang 12 menit, Bayern nyaris menambah skor. Tembakan Serge Gnabry bisa diselamatkan dengan baik oleh Rafal Gikiewicz. Bola muntah disambar Thomas Muller, tetapi melebar.

Memasuki menit 38, Bayern kembali memaksa Rafal Gikiewicz bekerja keras. Sepakan Serge Gnabry kembali bisa ditepis dan bola muntah yang disundul Lewandowski juga mampu ditangkap.

Lima menit berselang, upaya striker asal Polandia itu membentur tiang gawang. Jelang babak pertama berakhir, sundulan Gnabry masih melambung dari jarak enam meter.



Babak pertama pun berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk keunggulan tim tamu. Sejumlah peluang yang didapat gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Bayern untuk memimpin dengan nyaman.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top