Tendangan Ronaldo Bikin Juventus Boyong Piala Super Italia

Kamis, 21 Januari 2021 - 05:09 WIB
loading...
Tendangan Ronaldo Bikin Juventus Boyong Piala Super Italia
Laga Piala Super Italia akhirnya dimenangi oleh Juventus dengan skor 2-0 atas Napoli di Stadion Mapei, Sassuolo, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB. Foto: reuters
A A A
SASSUOLO - Laga Piala Super Italia akhirnya dimenangi oleh Juventus dengan skor 2-0 atas Napoli di Stadion Mapei, Sassuolo, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB. Gol dihasilkan oleh Cristiano Ronaldo pada menit 64 dan Alvaro Morata di injury time.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Adu taktik antara kedua pelatih mewarnai pertandingan di babak pertama. Juventus berupaya mengendalikan laga sejak awal, tetapi Napoli tak membiarkan lawan leluasa. Kans pertama didapat Juventus pada menit sembilan. Sayangnya, tembakan Arthur Melo masih melambung meski punya ruang tembak yang cukup nyaman.



Tekanan terus dilancarkan Juventus setelah peluang itu. Napoli terpaksa lebih banyak bertahan tetapi sesekali melancarkan serangan balik. Peluang Napoli baru bisa didapat menit 21 lewat tembakan bebas Lorenzo Insigne yang masih jatuh ke pelukan Wojciech Szczesny.

Napoli kembali mendapat peluang manis di menit 28. Namun, sundulan Andrea Petagna dari jarak dekat bisa diantisipasi dengan gemilang oleh Szczesny. Setelah peluang itu, tempo pertandingan sedikit menurun.

Ronaldo mencoba peruntungan lewat tembakan dari sisi kiri kotak penalti di menit 40. Sayangnya, bola melayang jauh di atas mistar gawang David Ospina. Memasuki lima menit terakhir, kedua kesebelasan tak kunjung mendapat peluang bagus untuk mencetak gol.

Tidak heran, skor 0-0 terpampang saat babak pertama berakhir. Baik Juventus mau pun Napoli kesulitan membongkar pertahanan lawannya.

Babak Kedua
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2516 seconds (0.1#10.140)