Tundukan Fulham, MU Kuasai Lagi Klasemen Liga Primer

loading...
Tundukan Fulham, MU Kuasai Lagi Klasemen Liga Primer
Manchester United (MU) berjaya saat bertandang ke Stadion Craven Cottege, markas Fulham pada partai ke-19 Liga Primer 2020/2021, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB. Foto: reuters
LONDON - Manchester United (MU) berjaya saat bertandang ke Stadion Craven Cottege, markas Fulham pada partai ke-19 Liga Primer 2020/2021, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB. Tertinggal dulu, Edinson Cavani dan Paul Pogba membantu Setan Merah kembali memuncaki klasemen sementara.

Babak Pertama

Tim tuan rumah langsung menggebrak pada menit-menit awal. Ademola Lookman melepaskan tembakan usai mendapat umpan dari Ivan Cavaleiro. Namun, tembakannya membentur pemain Man United.

Baca Juga: Gareth Bale Diprediksi Bisa Dipulangkan ke Real Madrid



Selang tiga menit, serangan Fulham berhasil menjebol gawang MU, yang dijaga David de Gea. Gol bermula dari André-Frank Zambo Anguissa yang memberikan umpan terobosan kepada Ademola Lookman, yang kemudian melepaskan tembakan. Fulham unggul 1-0 pada menit ke-5.

Kebobolan sejak awal, MU mencoba mengambil alih penguasaan bola. Tercatat, The Red Devils berhasil menguasai pertandingan hingga presentase 65%.

Meski mendominasi, MU kesulitan untuk mencetak gol karena Fulham menerapkan garis pertahanan yan rendah. Pasukan Scott Parker memilih bermain bertahan dan sesekali melakukan serangan balik.



MU baru bisa mengimbangi skor lewat permainan apik Bruno Fernandes pada menit 20. Pemain asal Portugal itu melakukan penetrasi di sisi kanan bertahan Fulham dan mengirim umpan. Meski bola bisa dibuang pemain Fulham, tapi masih berada di kotak penalti yang langsung disambar Cavani.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top