Positif Covid-19, Aguero Absen Lebih Panjang

Kamis, 21 Januari 2021 - 22:45 WIB
loading...
Positif Covid-19, Aguero Absen Lebih Panjang
Sergio Aguero mengonfirmasi poisitif mengidap Covid-19/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Striker Manchester City Sergio Aguero mengonfirmasi poisitif mengidap Covid-19 setelah melakukan tes. Aguero sudah menjalani isolasi diri sejak 10 Januari setelah melakukan kontak dekat dengan orang lain yang terpapar virus corona.

Aguero telah absen empat pertandingan berturut-turut sejak menjalani isolasi. Mantan bintang Atletico Madrid itu mengumumkan hasilnya di Twitter dan tidak diketahui kapan dia akan bebas untuk kembali berlatih.



"Setelah melakukan kontak dekat, saya telah mengisolasi diri dan tes terbaru yang saya lakukan hasilnya positif Covid-19," tulis Aguero.

"Saya mengalami beberapa gejala dan saya mengikuti perintah dokter untuk pemulihan. Hati-hati, semuanya."

.
Aguero hanya bermain dalam lima pertandingan Liga Primer dan sembilan pertandingan di semua kompetisi.

Gabriel Jesus , Kevin De Bruyne dan Ferran Torres semuanya telah digunakan sebagai opsi penyerang sentral di musim ini. Striker timnas Argentina itu berjuang dengan cedera musim ini, dia tidak tampil dalam kemenangan Man City atas Aston Villa di Liga Primer 2020/2021 pada Rabu malam.

.

Aguero tidak tampil untuk tim sejak 3 Januari, setelah membuat penampilan cameo selama empat menit dalam kemenangan 3-1 atas Chelsea. Musim ini, Aguero hanya tampil dalam sembilan pertandingan, total hanya bermain selama 260 menit. Dia belum menyelesaikan pertandingan penuh untuk klubnya pada musim 2020/2021, dan hanya mencetak dua gol di babak grup Liga Champions .

Man City tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan hanya terpaut dua poin dari pemuncak klasemen Manchester United di Liga Primer dengan satu pertandingan di tangan.

Pasukan Pep Guardiola akan menghadapi Cheltenham Town di Piala FA akhir pekan ini dan juga memiliki pertandingan liga melawan West Brom dan Sheffield United dalam 10 hari ke depan.

Manchester City telah menjadi salah satu klub yang terkena dampak terburuk di Liga Primer dalam hal jumlah tes positif virus korona, dengan Aguero sekarang menjadikannya total sembilan pemain yang dinyatakan positif Covid-19, termasuk Eric Garcia, Gabriel Jesus, Kyle Walker, Scott Carson dan gelandang berusia 18 tahun Cole Palmer.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)