Khabib Tolak Comeback: Takut Durhaka, Jangan Paksa Aku Kecewakan Ibuku

Jum'at, 22 Januari 2021 - 08:01 WIB
loading...
Khabib Tolak Comeback: Takut Durhaka, Jangan Paksa Aku Kecewakan Ibuku
Khabib Tolak Comeback: Takut Durhaka, Jangan Paksa Aku Kecewakan Ibuku/The Sun
A A A
ABU DHABI - Khabib Nurmagomedov mencurahkan isi hatinya setelah mengumumkan menolak comeback bertarung di UFC karena tidak ingin mengingkari janjinya kepada ibunya. Khabib tolak comeback mengakhiri desas-desus kembalinya dirinya ke UFC karena dia takut mendurhakai ibunya dengan menentang keinginan ibunya.



The Eagle –julukan Khabib Nurmagomedov-- mengungkapkan bahwa dia telah berjanji kepada ibunya bahwa dia tidak akan lagi bersaing tanpa almarhum ayahnya di sisinya. Penolakan Khabib itu untuk menjawab kemauan Bos UFC Dana White bahwa dia akan mempertimbangkan untuk kembali ke kandang jika salah satu dari empat petarung yang bersaing akhir pekan ini di UFC 257 - termasuk Conor McGregor vs Dustin Poirier - melakukan sesuatu yang spektakuler.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov, Muslim Taat yang Bikin Joe Rogan Terkesan

White dengan segala cara akan memaksa Khabib untuk kembali bertarung di octagon tahun ini. Tapi The Eagle tampaknya telah berubah pikiran, mengatakan kepada Sport24: ’’Ibu saya adalah hal paling berharga yang saya miliki. Ayolah, kamu tidak akan memaksaku melakukan hal-hal yang akan mengecewakan ibuku,”tuturnya.



Meskipun dia masih satu kemenangan lagi untuk membanggakan rekor sempurna 30-0, Nurmagomedov, 32, yakin dia telah mencapai semua yang dia bisa dalam olahraga ini. Prospek kembali untuk satu laga lagi telah berulang kali ditujukan kepada Khabib Nurmagomedov selama beberapa minggu terakhir dan mulai membuatnya kesal.

’’Saya telah meninggalkannya. Jangan menyiksa saya, biarkan saya menikmati apa yang saya miliki untuk hari ini. Dan asal tahu saja, saya telah berkorban banyak untuk mencapai level ini."

Kesatria UFC asal Rusia itu pensiun dari seni bela diri campuran Oktober lalu setelah kemenangan UFC 254 atas Justin Gaethje. Khabib sempat dikabarkan akan kembali jika pertandingan ulang UFC 257 Conor McGregor vs Dustin Poirier besok di Fight Island, Abu Dhabi menghasilkan pertarungan spektakuler.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2800 seconds (0.1#10.140)