Preview Cheltenham Town vs Manchester City: Duel Beda Kasta

Sabtu, 23 Januari 2021 - 07:01 WIB
loading...
Preview Cheltenham Town vs Manchester City: Duel Beda Kasta
Preview Cheltenham Town vs Manchester City: Duel Beda Kasta. Foto: IST
A A A
CHELTENHAM - Manchester City akan melawat ke markas Cheltenham Town di babak keempat Piala FA 2020/2021 . Di atas kertas, skuat asuhan Pep Guardiola jelas lebih diunggulkan menang.

Pertandingan akan berlangsung di Whaddon Road, Minggu (24/1/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff pertandingan dijadwalkan berlangsung pukul 00.30WIB.



Pemenang pada laga ini bakal menghadapi Swansea City atau Nottingham Forest untuk memperebutkan tempat di perempat final. Tentu, jalannya laga bakal sangat menarik untuk diikuti.

City lolos ke babak keempat setelah mengalahkan Birmingham City dengan skor telak 3-0. Sedangkan Cheltenham Town butuh tambahan waktu untuk untuk mengalahkan Mansfield Town, 2-1.

Dalam upaya menang, Manchester City masih belum bisa diperkuat Sergio Aguero. Bomber asal Argentina itu sudah sembuh cedera tetapi masih menjalani isolasi pasca dinyatakan positif Covid-19.

Di kubu tuan rumah, Cheltenham Town diprediksi akan memainkan Alfie May dan George Lloyd sebagai starter. Keduanya telah mencetak lima gol di divisi League Two.

Prakiraan Susunan Pemain

Cheltenham Town: Griffiths; Raglan, Tozer, Boyle; Blair, Clements, Azaz, Sercombe, Freestone; Lloyd, May

Manchester City: Steffen; Cancelo, Harwood-Bellis, Laporte, Mendy; Doyle, Fernandinho, Silva; Torres, Jesus, Palmer
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5054 seconds (0.1#10.140)