Live Streaming RCTI Plus: AC Milan vs Atalanta

Jum'at, 22 Januari 2021 - 20:01 WIB
loading...
Live Streaming RCTI Plus: AC Milan vs Atalanta
Live Streaming RCTI Plus: AC Milan vs Atalanta. Foto: RCTI Plus
A A A
MILAN - AC Milan akan menghadapi Atalanta di pekan ke-19 Serie A Liga Italia 2020/2021 . Ada kemungkinan Mario Mandzukic melakoni debutnya bersama Rossoneri.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Minggu (24/1/2021). Pertandingan akan disiarkan secara live streaming di RCTI Plus .



AC Milan saat ini masih kokoh di puncak Klasemen Liga Italia dengan 43 poin unggul 3 poin dari Inter Milan. Sehingga bagi Rossoneri, pertandingan ini merupakan ajang untuk mempertahankan takhta klasemen.

Rossoneri telah belajar bermain tanpa Ibrahimovic, satu-satunya pemain yang tidak dapat digunakan di posisi lain. Namun, tepat sebelum melawan Atalanta, AC Milan kedatangan pemain baru Mario Mandzukic.

Sejak memutus kontrak dengan klub Qatar Al-Duhail pada Juli 2020, Mandzukic memang tak punya klub sebelum kemudian dirinya menapakkan kaki di Milanello, sentra latihan AC Milan.

“Saya adalah seseorang yang selalu siap. Saya bekerja keras baru-baru ini. Orang yang mengenal saya tahu betul seperti apa usaha saya agar bisa bermain bersama klub besar lagi,” kata Mandzukic dalam sesi wawancara perdana bersama AC Milan.

Artinya, Mandzukic siap ditampilkan, entah sebagai starter atau pengganti di laga versus Atalanta. Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim.

Prakiraan Susunan Pemain

Milan: Donnarumma; Calabria, Kjaer*, Romagnoli*, Dalot; Tonali, Kessie, Castillejo, Diaz, Hauge; Ibrahimovic.

Atalanta: Gollini; Toloi, Romero, Palomino; Hateboer, Pessina, De Roon, Maehle; Malinovskiy, Miranchuk; Muriel.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3435 seconds (0.1#10.140)