Ronaldo Lebih Cinta Georgina Rodriguez ketimbang Irina Shayk

Jum'at, 22 Januari 2021 - 22:02 WIB
loading...
Ronaldo Lebih Cinta Georgina Rodriguez ketimbang Irina Shayk
Ronaldo Lebih Cinta Georgina Rodriguez ketimbang Irina Shayk
A A A
TURIN - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, siap untuk menikahi sang kekasih, Georgina Rodriguez , meski belum menentukan kapan janji suci akan keluar dari mulut mereka. Cristiano Ronaldo mengungkapkan itu saat diwawancara Piers Morgan dalam acara Good Morning Britain pada 2019 silam.

“Kami akan menikah suatu hari nanti, itu pasti. Pernikahan ini juga menjadi mimpi ibu saya. Jadi, suatu hari, kenapa tidak?" ujar Cristiano Ronaldo.



Sementara itu, keinginan menikah tidak dimiliki Cristiano Ronaldo saat berpacaran dengan kekasihnya sebelum Georgina Rodriguez, Irina Shayk. Pada September 2014, Cristiano Ronaldo mengungkapkan alasan mengapa dirinya tidak siap untuk menikahi Irina Shayk.

Cristiano Ronaldo mengaku belum siap untuk menjadi suami Irina Shayk. Menurut Cristiano Ronaldo, dirinya dan Irina Shayk masih sibuk dengan kehidupan masing. Cristiano Ronaldo sibuk bertanding, sedangkan Irina Shayk menghabiskan hari-harinya sebagai model.

“Saya pernah memikirkannya (menikahi Irina Shayk). Akan tetapi, pernikahan adalah hal yang sangat penting," ujar Cristiano Ronaldo, seperti dilansir dari Don Balon Rosa.

"Ketika itu, saya juga sudah lama mengenalnya. Itu seperti surga dunia. Akan tetapi, saya belum siap," ucapnya.

Sementara itu, hubungan Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez semakin mesra setiap harinya. Mereka sudah memiliki buah hati bernama Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017.

Keberadaan Alana menggenapi jumlah anak Cristiano Ronaldo menjadi empat. Selain Alana, anak-anak Cristiano Ronaldo dari kekasih-kekasih sebelumnya adalah Cristiano Ronaldo Jr., Mateo Ronaldo, dan Eva Maria.

Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, dan keempat anak mereka kini tinggal di Kota Turin, Italia. Meski belum mengikat janji suci, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez hidup bahagia sekarang.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2301 seconds (0.1#10.140)