alexametrics

Persija Tak Lelah Perang Lawan Virus Corona

loading...
Persija Tak Lelah Perang Lawan Virus Corona
Manajemen Persija menyerahkan bantuan untuk memerangi virus corona. Bantuan diserahkan ke Jakmania untuk selanjutkan disalurkan. Foto : Persija
A+ A-
JAKARTA - Persija Jakarta tak lelah untuk perang terhadap pandemi virus corona. Hal itu ditunjukkan dengan upaya tim Macan Kemayoran memberikan donasi lewat program “Satu Hati Lawan Corona”.

Sebelum bantuan disalukan melalui Persija Foundation. Dan kali ini manajemen Persija menunjuk Pengurus Pusat Jakmania untuk menjadi salah satu distributor donasi.

Persija Jakarta memberikan uang tunai kepada PP Jakmania dan selanjutnya akan diberikan kepada pihak yang membutuhkan. Direktur Utama Persija, Ambono Janurianto berharap bantuan ini dapat meringankan pihak yang membutuhkan.



“Jakmania adalah salah satu yang kami utamakan karena bagian terdekat dari Persija. Bantuan sosial ini diharapkan dapat meringankan beban para pihak yang membutuhkan, terutama teman-teman Jakmania yang mengalami dampak pandemi,” ujar Ambono Janurianto dikutip laman resmi klub.

Ucapan terima kasih disampaikan Ketua Umum Jakmania, Diky Soemarno. Untuk keperluan penyaluran Diky mengatakan pihaknya telah titik-titik yang akan diprioritaskan.

"Terima kasih sekali kepada Persija atas bantuan untuk pihak yang membutuhkan. Kita sama-sama tahu di Jakarta yang di dalamnya ada Jakmania dan masyarakat lain yang menjadi korban. Kami sangat menghargai, Insya Allah kami berikan kepada teman-teman Jakmania yang langsung terdampak," tutur Diky.

"Kalau kita pasti akan mengutamakan zona merah dan mendata teman-teman yang benar-benar membutuhkan, untuk menerima bantuan itu,” tambahnya.

Setelah ini manajemen Macan Kemayoran akan menyalurkan donasi kepada pihak lain hingga pekan depan. Persija berharap kegiatan ini dapat membantu pihak yang membutuhkan.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak