Usai Lumat Alaves, Benzema Yakin Madrid Bisa Juara Liga

loading...
Usai Lumat Alaves, Benzema Yakin Madrid Bisa Juara Liga
Karim Benzema cetak gol ke gawang Alaves/Foto/Twitter
VITORIA-GASTEIZ - Karim Benzema menjadi protagonis saat membawa Real Madrid menang telak 4-1 atas Alaves pada jornada ke-19 La Liga 2020/2021 di Estadio Mendizorroza, Sabtu (23/1/2021) malam waktu lokal atau Minggu (24/1/2021) dini hari WIB. Benzema menyumbang dua go di laga itu.

Mantan pemain Olympique Lyon menegaskan Real Madrid masih dalam trek yang benar untuk merebut gelar La Liga musim ini. Madrid duduk di peringkat 2 klasemen dengan 40 poin dari 19 laga, tertinggal empat angka dari Atletico Madrid yang memuncaki klasemen dengan 44 angka dari 17 laga. Atletico akan menghadapi Valencia, Senin dini hari WIB.

Baca juga: Real Madrid Bikin Hujan Gol di Kandang Deportivo Alaves .
“Ini pertandingan yang sangat bagus bagi kami dan akan meningkatkan kepercayaan diri kami,” katanya dalam wawancara pasca pertandingan dikutip Marca.

“Kami harus terus bekerja seperti yang telah kami lakukan, itulah yang harus kami lakukan setelah pekan yang sulit."

Baca juga: Debut Mandzukic Warnai Kehancuran AC Milan di Tangan Atalanta .


"Kami berada di jalur yang benar setelah seminggu yang berat dan kami harus melihat diri kami sendiri karena masih banyak pertandingan yang harus dimainkan di liga."

Jalan pertanidngan babak pertama, tampil tanpa ditemani sang pelatih, Zinedine Zidane, Madrid justru bermain sangat baik. Ya, Madrid memang tanpa Zidane karena pelatih asal Prancis itu baru saja terkena virus corona.

Baca juga: Gagal Salip Milan Jadi Campione D'Inverno, Ini Komentar Conte .
Namun, tanpa Zidane pun Madrid tetap dapat bermain baik dengan dipimpin oleh asisten pelatih klub tersebut, yakni David Bettoni.



Melalui arahan Bettoni, Madrid bermain rapi dan akhirnya baru bisa mencetak gol di menit 15 melalui Casemiro. Casemiro mencetak gol usai memanfaatkan umpan dari Toni Kroos.

Baca juga: Milan Dibantai, Ibrahimovic Sebut Mandzukic Tak Banyak Bicara.


Lalu gol kedua Madrid baru tiba ketika laga memasuki menit ke-41. Kali ini giliran Karim Benzema yang mencetak gol usai mendapatkan umpan manja dari Eden Hazard.

Gol ketiga pun tercipta jelang babak pertama ingin berakhir. Adalah Hazard yang berhasil memanfaatkan kesalahan dari lini pertahanan Alaves. Kroos pun lagi-lagi menjadi pemain yang memberikan assist terhadap gol Madrid di laga tersebut. Babak pertama lantas berakhir 3-0 untuk keunggulan Madrid atas Alaves.



Memasuki babab kedua, permainan tak terlalu jauh berbeda. Madrid masih mampu menguasai jalannya pertandingan. Meski begitu, Alaves kali ini sedikit memiliki kesempatan untuk dapat membahayakan lini pertahanan Madrid.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top