Jelang Lawan Liverpool, Solskjaer Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Van de Beek

loading...
Jelang Lawan Liverpool, Solskjaer Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Van de Beek
Donny van de Beek tak bahagia di Manchester United/Foto/manchestereveningnews.co.uk
MANCHESTER - Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan fakta mengejutkan terkait situasi gelandang mahal mereka Donny van de Beek. Menurut Solskjaer Van de Beek sudah tak bahagia di Old Trafford dan dia memahami situasi tersebut.

Gelandang asal Belanda tersebut minim tampil bersama The Red Devils. Mantan pemain Ajax Amsterdam itu membuat sembilan starter untuk United sejak tiba dari Ajax dengan harga 40 juta pounds (Rp764 miliar) pada penutupan musim lalu. Dua laga starter itu di antaranya di Liga Primer musim ini.

Van de Beek tidak tampil sama sekali dalam tiga pertandingan terakhir Man United sejak kemenangan 1-0 di Piala FA atas Watford pada 9 Januari. Kemungkinan Solskjaer akan akan berperan dalam pertandingan putaran keempat Piala FA 2020/2021 melawan Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/1/2021) petang waktu lokal atau Senin (25/1/2021) pukul 00.00 WIB.

Solskjaer mengungkit dirinya pun merasa sulit mendapatkan start reguler selama menjadi pemain di klub di bawah Sir Alex Ferguson. Tapi, pelatih asal Norwegia itu memuji Van de Beek karena tetap profesional.



"Saya tidak akan mengatakan bahwa Donny bahagia," katanya. Tentu saja, dia ingin bermain lebih banyak, tapi dia melakukan pekerjaannya dengan cara yang benar."

"Dia banyak mengingatkan saya tentang diri saya sendiri, ketika saya pertama kali masuk, bahwa dia memahami kesulitan dan tantangan saya."

"Kami melakukannya dengan baik dan memiliki pemain yang bermain sangat baik di posisinya."



"Saya juga sama dengan Sir Alex. Ketika dia tidak menggunakan saya, saya mengerti dan saya senang tim menang, dan Donny adalah tipe orang seperti itu."
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top