Hazard Cetak Gol, Bettoni: Kami Harus Sabar Meski Kesabaran Sulit Didapat di Madrid

Minggu, 24 Januari 2021 - 16:02 WIB
loading...
Hazard Cetak Gol, Bettoni: Kami Harus Sabar Meski Kesabaran Sulit Didapat di Madrid
Eden Hazard menemukan kembali performa terbaiknya/Foto/Twitter
A A A
VITORIA-GASTEIZ - Asisten pelatih Real Madrid David Bettoni memahami bahwa waktu sangat penting bagi Eden Hazard saat mencoba menemukan kembali performa terbaiknya. Menurut Bettoni, Madrid harus sabar kepadanya meski kesabaran sulit didapat di Madrid.

Hazard mengakhiri paceklik gol dengan menyumbang satu gol dan satu assist saat Real Madrid membantai Deportivo Alaves 4-1 pada jornada ke-19 La Liga Spanyol 2020/2021 di Estadio Mendizorroza, Sabtu (23/1/2021) malam waktu lokal atau Minggu (24/1/2021) dini hari WIB.

Baca juga: Preview Elche vs Barcelona; Bisa Apa Barca Tanpa Messi?
Bettoni memimpin tim dengan absennya Zinedine Zidane tang terpapar Covid-19. Dia memutuskan menarik Hazard digantikan Vinicius Junior dengan 30 menit sisa pertandingan, meski mantan penyerang Chelsea itu tampil bagus.

"Saya ingin Vinicius bermain lebih langsung dengan permainan kami," Bettoni menjelaskan setelah itu. "Eden mengalami musim yang sulit setengah musim dengan cedera."

Baca juga: Stefano Pioli Jelaskan Keputusannnya Turunkan Meite Saat Digebuk Atalanta .

"Kami harus bersabar dengannya, meskipun kami tahu bahwa kesabaran sulit didapat di Real Madrid. Dia kembali ke performa terbaiknya dengan setiap pertandingan yang dia mainkan."

Zidane menonton dari rumah dan menelepon untuk membahas pemain pengganti selama pertandingan, Bettoni memiliki pengalaman menarik sebagai bos tim untuk malam itu.

Baca juga: Gasperini Ungkap Kunci Sukses Atalanta Gunduli Milan .
"Sebagai pelatih pengganti, saya ingin tahu apa yang dipikirkan Zidane, karena dialah bosnya. Dia sangat senang dengan permainan itu, dengan sikapnya. Dia mengatakan kepada saya untuk memberi selamat kepada para pemain dan tidak ada hal lain yang istimewa."

Melawan Madrid, Alaves berusaha menekan ketika laga dimulai. Mereka membuka peluang saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Namun, tandukan Joselu melambung dari mistar gawang.
Baca juga: Preview MU vs Liverpool; Lanjutkan Rivalitas .

Madrid membuka keran golnya pada menit ke-15. Menerima umpan dari sepak pojok Toni Kroos, Casemiro mencetak gol dengan tandukannya dan membawa Madrid unggul.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2721 seconds (11.97#12.26)