Top Sport Live di iNews & RCTI Minggu Pukul 18.00: Malu! AC Milan Dibantai Atalanta

Minggu, 24 Januari 2021 - 16:34 WIB
loading...
Top Sport Live di iNews & RCTI Minggu Pukul 18.00: Malu! AC Milan Dibantai Atalanta
Top Sport hari ini akan mengulas pemuncak klasemen Serie A Italia, AC Milan yang dipermalukan Atalanta 0-3 di San Siro, Milan. Foto: topsport
A A A
JAKARTA - "Top Sport" hari ini akan mengulas pemuncak klasemen Serie A Italia , AC Milan yang dipermalukan Atalanta 0-3 di San Siro, Milan.



Walau dipimpin Zlatan Ibrahimovic yang menjadi starter dan dibantu pemain anyar Mario Mandzukic, Milan yang telah memimpin Serie A selama 15 pekan tak berkutik melawan tim asuhan Gian Piero Gasperini.

Sementara pada Piala FA di Inggris, Manchester City melaju ke babak berikutnya setelah mengalahkan klub kasta ke-4 Inggris Cheltenham Town.



Selain itu, ada juga informasi dari UFC yang untuk pertama kalinya dalam sejarah, petarung flamboyan Conor Mcgregor dihajar KO oleh Dustin Poirier.



Ikuti terus perkembangan seputar olahraga setiap pekan hanya di "Top Sport" yang disiarkan langsung di iNews setiap Sabtu dan Minggu pukul 18.00 WIB bersama Harly Valentina di televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www. rctiplus .com.

Salam sehat, tetap patuhi protokol kesehatan dan jangan lupa berolahraga!
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)