Juventus Masuk Lagi Empat Besar Usai Benamkan Bologna

loading...
Juventus Masuk Lagi Empat Besar Usai Benamkan Bologna
Hasil manis diraih Juventus saat menjamu Bologna di Stadion Allianz, Minggu (24/1/2021). Dengan demikian, Cristiano Ronaldo dkk masuk jajaran empat besar. Foto: reuters
TURIN - Hasil manis diraih Juventus saat menjamu Bologna di Stadion Allianz, Minggu (24/1/2021) malam WIB. Dalam laga giornata ke-19 Serie A 2020/2021, La Vecchia Signora merebut poin penuh lewat kemenangan 2-0 di Allianz Arena. Dua gol tuan rumah tercipta lewat Arthur Melo (15) dan Weston McKennie (71).

Baca Juga: Jelang MU vs Liverpool, Klopp Tegaskan Negosiasi Kontrak Salah Bukan Gangguan

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama



Juventus sudah tampil dominan dan mampu memberi tekanan berarti kepada Bologna sejak awal laga. Setelah usaha demi usaha tak berbuah manis, pada menit ke-15, tuan rumah akhirnya membuka keunggulan lebih dahulu.

Tepatnya, hal itu terjadi pada menit ke-15. Juventus berhasil membuka keunggulan lewat aksi Arthur Melo. Memanfaatkan umpan ciamik dari Cristiano Ronaldo dari sisi kanan gawang, Arthur Melo pun menyambut bola dengan tendangan keras yang tak bisa dibendung Lukasz Skorupski. Gol! Juventus unggul 1-0.

Setelah unggul, Juventus tetap tak mengedurkan serangannya kepada Bologna. Serangan bertubi-tubi dilontarkan para pemain Juventus ke lini belakang Bologna, termasuk oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-27. Tetapi, aksinya gagal berbuah gol karena masih bisa diantisipasi oleh Lukasz Skorupski.



Tertinggal satu gol, Bologna pun berjuang keras untuk bisa menyamakan kedudukan. Serangan demi serangan pun mereka bangun, tetapi gagal berbuah manis. Termasuk pada menit ke-38 lewat aksi Roberto Soriano.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top