Preview West Brom vs Manchester City; Jangan Kasih Kendor

loading...
Preview West Brom vs Manchester City; Jangan Kasih Kendor
Manchester City punya peluang untuk menguasai klasemen sementara Liga Primer musim 2020/2021. Pasalnya, The Citizens akan meladeni West Bromwich Albion. Foto: reuters
WEST BROMWICH - Manchester City (Man City) mendapat peluang bagus untuk menguasai klasemen sementara Liga Primer musim 2020/2021. Pasalnya, The Citizens akan meladeni tim anggota degradasi, yakni West Bromwich Albion.

Baca Juga: Resmi, Chelsea Pecat Frank Lampard Sebagai Pelatih

Walau harus bertandang ke The Hawthorns, Rabu (27/1/2021), Man City dipercaya akan mampu mencuri poin penuh dari West Brown. Sebab, prestasi yag dibukukan keduanya sejauh ini sangat jauh berbeda.

Armada Pep Guardiola saat ini menjadi runner-up sementara dan hanya tertinggal dua poin dari Manchester United (MU). Dari 18 laga yang sudah dijalani, Kevin de Bryune dkk mencatat 11 menang, lima imbang dan baru dua kali kalah.



Perlu diingat pula, sejak takluk 0-2 di kandang Tottenham Hotspur pada 22 November lalu di Liga Primer, Man City telah melewati 17 pertandingan disemua kompetisi tanpa kekalahan, dimana 10 laga terbarunya berakhir kemenangan.

Sedangkan West Brown menemati posisi 19 alias satu tingkat di atas juru kunci. Mereka hanya mengoleksi 11 poin lantaran baru dua kali menang dan lima imbang, serta 12 kali terjungkal. Pertahanan mereka juga yang terlemah, lantaran telah 43 kali kebobolan.

Baca Juga: Chelsea Pecat Lampard, Lima Kandidat Pelatih Anyar Beredar



Itu tentunya menjadi keuntungan bagi Man City yang sudah mendulang 31 gol di kompetisi domestik. Cheltenham menjadi korban terbaru ketajaman Man City yang dikalahkan 3-1 di Piala FA lewat gol Phil Foden, Gabriel Jesus, dan Ferran Torres.

Perkiraan Pemain
West Bromwich Albion (4-2-3-1): Johnstone; Gibbs, Bartley, Ajayi, O'Shea; Swayers, Livermore; Gallagher, Pereira, Snodgrass; Robinson.
Pelatih: Sam Allardyce.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Cancelo, Dias, Stones, Walker; Gundogan, Rodri, Bernardo Silva; Foden, Torres, Sterling.
Pelatih: Josep Guardiola.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top