Khabib Pensiun, Dustin Poirier Raja Kelas Ringan Tanpa Mahkota!

loading...
Khabib Pensiun, Dustin Poirier Raja Kelas Ringan Tanpa Mahkota!
Khabib Pensiun, Dustin Poirier Raja Kelas Ringan Tanpa Mahkota/The Sun
ABU DHABI - Khabib Nurmagomedov pensiun, Dustin Poirier KO Conor McGregor langsung menahbiskan dirinya sendiri sebagai juara UFC Kelas Ringan tanpa mahkota dalam duel ulang UFC 257. Mantan raja sementara Kelas 70 Kg itu membalikkan dunia MMA akhir pekan lalu dengan kemenangan KO ronde kedua atas Conor McGregor di acara utama UFC 257 di Abu Dhabi.

Kemenangan atas petarung UFC asal Irlandia itu adalah yang kelima bagi Dustin Poirier atas mantan juara dunia. Sebelumnya, Poirier mengalahkan Anthony Pettis, Eddie Alvarez, Justin Gaethje dan Max Holloway.

Baca Juga: Lucu-lucu Meme Conor McGregor Di-KO Poirier Banjiri Media Sosial

Dengan pensiunnya sang Raja UFC Kelas Ringan Khabib Nurmagomedov, Poirier menegaskan dia raja divisi. Dia menulis di Instagram: "Juara Dunia Tak Bermahkota’’ Poirier, 32, menerapkan rencana permainan yang sempurna dalam pertandingan ulangnya yang telah lama ditunggu-tunggu dengan McGregor.

Dia menunjukkan mobilitasnya dengan menghancurkan kaki McGregor sebelum kalah KO. McGregor, sebelumnya menggetarkan dagu Poirier dengan tangan kirinya pada beberapa kesempatan di ronde pertama. Poirier melakukannya dengan baik untuk melakukan pukulan beruntun yang membuat McGregor terkapar.



’’Dia melukai saya dengan tangan kiri. Tidak ada yang berhasil, tapi dia menunjukkan saya dengan baik,’’ujarnya. ’’Jika dia menekan dan saya akan dipukul lagi, saya pikir saya akan sangat terluka,’’lanjutnya.

Baca Juga: Mengharukan!! Kalah KO, Conor McGregor Dipeluk Tunangannya Yang Hamil

Petarung UFC Amerika itu menambahkan: ’’Ketika lampu menyorot saya ketika saya masuk ke Octagon, saya melihat Conor di sana dan berpikir, 'Ini sedang terjadi'. Saya hanya merasa bisa mengalahkan siapa pun di dunia.’’



’’Dia tahu apa itu, saya tahu apa itu, kami berdua tahu masuk bahwa kami akan mencoba untuk menyakiti satu sama lain. Saya pikir kami berdua berpengalaman dan cukup dewasa untuk bersenang-senang dan bersikap ramah di luar dan Anda-tahu-bagaimana saat kandang ditutup.’’

’’Ketika saya melakukan takedown dan membuatnya tersandung, saya kagum dengan betapa mudahnya dia terjatuh - mungkin waktunya, mungkin itu hanya tendangan yang bagus - tapi, selain itu, dia memukul saya dengan tangan kiri yang bagus. , tangan kirinya begitu cepat dan bertenaga.’’
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top