Lampard Dipecat, Guardiola: Rencana Jangka Panjang Seperti Omong Kosong

loading...
Lampard Dipecat, Guardiola: Rencana Jangka Panjang Seperti Omong Kosong
Pep Guardiola komentari pemecatan Frank Lampard/Foto/Reuters
LONDON - Pelatih Manchester City Pep Guardiola buka suara soal pemecatan pemecatan Frank Lampard sebagai pelatih Chelsea . Menurut Guardiola, situasi yang dialami Lampard membuat pelatih-pelatih di Liga Inggris lainnya ketakutan.

Persaingan ketat di Liga Primer Inggris membuat para pelatih harus mencari formula tepat guna membawa timnya bisa terus meraih kemenangan. Jika tidak, mereka bisa saja mengalami nasib seperti yang menimpa Lampard saat ini.

Baca juga: Ini Pernyataan Pertama Frank Lampard Pascapemecatan di Chelsea .

"Manajer tua dan muda atau siapaun yang berkompetisi di sini, Anda harus menang. Orang-orang berbicara terus tentang proyek dan ide mereka. Tapi saya rasa semua rencana jangka panjang terasa seperti omong kosong karena Anda harus menang, jika tidak, Anda akan dipecat," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman Goal International, Selasa (26/1/2021).



"Saya menghormati keputusan dari Chelsea, tentu saja, tapi pelukan erat untuk Frank dan mudah-mudahan saya bisa melihatnya segera. Saat lockdown selesai, saya bisa pergi ke restoran untuk menemuinya lagi."

“Dia ditunjuk di tim seperti Chelsea setelah pekerjaan bagus yang dia lakukan di Derby County, orang-orang ini pantas mendapatkannya. Tapi, kami bergantung pada hasil, bukan cara kami bermain, bukan tentang filosofi atau hal-hal semacam ini atau proyek itu."

Baca juga: Soal Pemecatan Lampard, Roman Abramovich: Saya Sangat Menghormatinya, Tapi yang Terbaik Adalah Mengganti Pelatih .



"Anda harus mendapatkan hasil. Jika tidak, kamu akan digantikan oleh manajer lain," kritik mantan pelatih Barcelona tersebut.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top