Dustin Poirier KO Conor McGregor, Istri: Jangan Remehkan Suami Saya!

loading...
Dustin Poirier KO Conor McGregor, Istri: Jangan Remehkan Suami Saya!
Dustin Poirier KO Conor McGregor, Istri: Jangan Remehkan Suami Saya!/The Sun
ABU DHABI - Kehebatan Dustin Poirier KO Conor McGregor tidak lepas dari dukungan total dari sang istri, Jolie yang berada di pinggir octagon. Jolie begitu ekspresif saat berteriak 'Itu terakhir kali ada yang meremehkan suamiku' setelah Dustin Poirier meng-KO McGregor di ronde kedua dalam pertaurngan UFC 257.

Baca juga : Kepala Mossad Israel Bertemu Biden, Bahas Kesepakatan Nuklir Iran

The Diamond mengejutkan Conor McGregor dengan KO pada ronde kedua yang brutal di UFC 257 di Abu Dhabi. Dan beberapa saat setelah kemenangan, Jolie Poirier tertangkap kamera di luar segi delapan sedang berteriak menyemangati Poirier setelah meraih kemenangan. "Sudah kubilang. Itu terakhir kali ada yang meragukan suamiku, aku bersumpah demi Tuhan."

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov jadi Pesepakbola, Siapa Mau Transfer Khabib?



Jolie dan Dustin memiliki seorang putri bersama, Parker Noelle yang berusia empat tahun, dengan petarung itu mencium fotonya di ruang ganti setelah kemenangan. Ibu satu anak dengan lebih dari 32.000 pengikut Instagram ini secara teratur menyemangati suaminya dan itu tidak berbeda dalam bentrokan blockbuster di UFC 257.

Baca juga : Taklukkan Lagu Sam Smith, Kaka Slank Beri Wejangan untuk Ramanda Idol

Suami Jolie dianggap sebagai underdog dalam pertandingan ulangnya dengan McGregor. Tapi setelah ronde pembukaan yang ketat, dia melepaskan tembakan pada ronde kedua dan menyingkirkan Notorious.



Baca Juga: Khabib Pensiun, Dustin Poirier Raja UFC Kelas Ringan Tanpa Mahkota

Poirier mendaratkan serangkaian pukulan berat, termasuk hook kanan yang menjatuhkan mantan juara UFC itu. Dan Diamond tidak mengalah sampai wasit melambaikan tangan, mengisyaratkan perayaan massal dari kubu Amerika. "Saya melakukan pekerjaan itu jadi saya tidak terkejut,''ujarnya.

Conor telah mengambil hasil dengan sangat profesional, kami satu dan satu sekarang jadi mungkin kami melakukannya lagi. "Saya senang dengan pria yang saya lihat di cermin. "Aku tahu aku bisa bertinju, tapi terkadang aku sedikit ceroboh dan liar."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top