Jelang Inter Milan vs AC Milan: Pioli Ingin Reaksi Rossoneri

loading...
Jelang Inter Milan vs AC Milan: Pioli Ingin Reaksi Rossoneri
Penggawa AC Milan diharapkan bangkit melawan Inter Milan/Foto/Twitter
MILAN - Pelatih AC Milan Stefano Pioli ingin melihat reaksi para pemainnya di pertandingan Coppa Italia 2020/2021 melawan Inter Milan menyusul kekalahan kandang dari Atalanta pekan lalu. Milan wajib bangkit dalam derby della madonnina di Giuseppe Meazza, demi mencapai semifinal Coppa Italia.

Kekalahan memalukan harus ditelan AC Milan 0-3 pada giornata 19 Serie A Italia 2020/2021 akhir pekan lalu dari Atalanta di San Siro. Kini, Rossoneri -julukan Milan- akan menghadapi rival sekota Inter di perempat final Coppa Italia 2020/2021, Selasa (26/1/2021) malam waktu lokal atau Rabu (27/1/2021) dini hari WIB.

Baca juga: Preview Inter Milan vs AC Milan; Pertaruhan Harga Diri . La Dea -julukan Atalanta- sukses mempermalukan tuan rumah sekaligus memberi kekalahan kedua di Serie A 2020/2021. Beruntung, hasil negatif itu tidak sampai menyebabkan Milan tergusur dari puncak klasemen.

Hal itu terjadi lantaran Inter gagal menang atas tuan rumah Udinese. Jadilah, Milan resmi menyandang gelar juara paruh musim Serie A 2020/2021. Tentu saja, bukan itu cara yang diinginkan Stefano Pioli dan anak asuhnya untuk menjadi pemuncak klasemen di paruh musim.



Baca juga: Chelsea Pecat Lampard, Lima Kandidat Pelatih Anyar Beredar .

Ketika hendak mencari pelampiasan serta mendongkrak moral, Milan harus berhadapan dengan Inter di perempat final Coppa Italia. Bagi Stefano Pioli, laga ini berarti penting dan harus disikapi dengan serius.

Baca juga: Ini Pernyataan Pertama Frank Lampard Pascapemecatan di Chelsea .



“Seperti biasa, ada lawan berat yang harus dihadapi. Kami sangat ingin bangkit. Coppa Italia adalah kompetisi berbeda yang kami anggap penting dan ingin kami menangi,” tegas Stefano Pioli, sebagaimana dilansir dari Football Italia, Selasa (26/1/2021).
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top