Mourinho Nilai Positif Bale Setelah Antar Tottenham Melaju di Piala FA

loading...
Mourinho Nilai Positif Bale Setelah Antar Tottenham Melaju di Piala FA
Pelatih Tottenham Jose Mourinho senang dengan kemenangan atas Wycombe dan memuji Gareth Bale/Foto/Twitter
BUCKINGHAM - Tottenham Hotspur memetik hasil manis di Piala FA 2020/2021 . Spurs lolos seusai mengalahkan Wycombe Wanderers 4-1 pada putaran keempat di Stadion Adams, Senin (25/1/2021) malam waktu lokal atau Selasa 26/1/2021) dini hari WIB. Pelatih Tottenham Jose Mourinho senang dengan hasil ini dan memuji Gareth Bale yang menyumbang gol di laga ini.

Mourinho mengakui tak mudah bagi timnya lolos ke putaran kelima Piala FA 2020/2021. Sulitnya pertandingan membuat Tottenham tertinggal lebih dahulu di awal laga. Tetapi, pada perpanjangan waktu babak pertama, Gareth Bale berhasil membawa timnya menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Baca juga: Wycombe vs Tottenham: Bale Bawa Spurs ke 16 Besar, Tantang Everton .

Pada babak kedua, Tottenham baru bisa memastikan kemenangan. Tiga gol tercipta di menit-menit akhir pertandingan lewat aksi Harry Winks (86) dan Tanguy Ndombele (87 dan 90+3).



Mengingat sulitnya kemenangan diraih dalam laga tersebut, Mourinho pun bersyukur usai laga rampung digelar. Kini, dia tentu saja menatap laga lainnya yang akan dijalani Tottenham.

Baca juga: Soal Pemecatan Lampard, Roman Abramovich: Saya Sangat Menghormatinya, Tapi yang Terbaik Adalah Mengganti Pelatih .

"Saya tahu bahwa pertandingan akan sulit. Kami mulai mempersiapkan pertandingan dengan menunjukkan kepada para pemain apa yang mereka bisa lakukan,” ujar Mourinho, sebagaimn dikutip dari Goal, Selasa (26/1/2021).



“Saya pikir itu awal yang bagus dan kemudian kami bersiap untuk pertandingan karena tahu itu bisa sulit dan memang sulit,” lanjutnya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top