Begini Suasana Latihan Chelsea Setelah Lampard Dipecat

Selasa, 26 Januari 2021 - 15:00 WIB
loading...
Begini Suasana Latihan Chelsea Setelah Lampard Dipecat
Begini Suasana Latihan Chelsea Setelah Lampard Dipecat. Foto: Kolase/The Sun
A A A
LONDON - Chelsea menggelar latihan perdana pasca-pemecatan Frank Lampard dari jabatan pelatih. Skuat The Blues untuk sementara dipimpin Joe Edwards.

Joe Edwards memimpin sesi latihan Chelsea sebelum klub memperkenalkan pelatih anyar pengganti Lampard. Nama pelatih 47 tahun asal Jerman, Thomas Tuchel, disebut akan jadi suksesor.



Dalam foto-foto yang diunggah The Sun, Selasa (26/1/2021) nampak sejumlah pemain bintang Chelsea ikut ambil bagian dalam sesi latihan. Gelandang Jorginho dan Mason Mount menjadi salah satu yang cukup disorot.

Joe Edwards sendiri cukup agresif memimpin latihan. Dia merupakan jebolan akademi sepak bola Chelsea yang memulai kariernya sebagai staf pelatih akademi sejak 2004, tetapi baru musim panas 2019 bergabung dengan tim kepelatihan Lampard.

Menurut laporan The Sun, latihan ini menjadi satu-satunya sesi yang dipimpin Joe Edwards. Dalam waktu dekat, menurut laporan yang sama, Chelsea akan segera memperkenalkan Tuchel sebagai pelatih.

“Pelatih Jerman itu (Thomas Tuchel, red) bahkan akan berada di bench untuk pertandingan melawan Wolves dengan dokumen yang sedang diselsaikan hari ini,” tulis The Sun dalam laporannya.

Chelsea dijadwalkan menjamu Wolverhampton Wanderers (Wolves) dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Kamis (28/1/2021) dini hari WIB. Pertandingan itu digadang-gadang bakal jadi debut Tuchel.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2411 seconds (0.1#10.140)