Derbi Milan, Antonio Conte Tuntut Inter Main Hebat

Selasa, 26 Januari 2021 - 20:01 WIB
loading...
Derbi Milan, Antonio Conte Tuntut Inter Main Hebat
Derbi Milan, Antonio Conte Tuntut Inter Main Hebat. Foto: IST
A A A
MILAN - Pelatih Inter Milan , Antonio Conte, mengaku siap melakoni laga kontra AC Milan di babak perempatfinal Coppa Italia 2020-2021. Ia menegaskan bahwa anak asuhnya harus tampil hebat dalam laga yang dimainkan di Giuseppe Meazza, Rabu 27 Januari 2021 dini hari WIB.

Ini akan menjadi pertemuan kedua bagi Inter dan Milan pada musim ini. Sebelumnya, kedua tim telah saling bertemu di Liga Italia dan Inter bertindak sebagai tuan rumah. Pada laga pertama tersebut, Milan sukses menaklukkan Inter dengan skor 2-1.

Baca Juga: Preview Inter vs AC Milan

Berkaca dari hal tersebut, Conte berharap anak asuhnya bisa tampil lebih baik dari laga sebelumnya. Apalagi ini adalah ajang Coppa Italia, di mana pertandingan tersebut akan menentukan satu tim yang akan lolos ke semifinal.

“Dari sudut pandang psikologis, sebuah tempat di babak berikutnya diperebutkan, dan saya pikir inilah hal terpenting dalam sebuah kompetisi seperti Coppa Italia, yang sangat kami hormati,” ungkap Conte, mengutip dari laman resmi Inter, Selasa (26/1/2021).
Derbi Milan, Antonio Conte Tuntut Inter Main Hebat

Karena itu, Conte meminta anak asuhnya untuk tampil sebagai tim yang hebat. Meski, Milan memiliki sosok senior bernama Zlatan Ibrahimovic , tetapi kekuatan Milan secara keseluruhan wajib untuk diwaspadai.

Namun, tidak disangkal bahwa pada pertemuan mereka yang terakhir, Ibrahimovic mampu tampil menonjol. Kemenangan Milan dengan skor 2-1 tersebut berhasil ditentukan oleh Ibrahimovic yang mengemas dua gol.

“Kami perlu menunjukkan performa tim yang hebat. Meskipun Ibrahimovic berperan penting bagi AC Milan, tim tersebut bukanlah hanya tentang dirinya,” lanjutnya.



“Mereka adalah tim yang dihuni oleh para pemain kuat dan berteknik mumpuni yang sedang melakukan hal-hal penting,”sambung mantan pelatih Chelsea tersebut.

Persaingan kedua tim sendiri memang sangat dinantikan. Pasalnya di ajang Liga Italia pun Inter dan Milan tengah saling bertarung untuk memperebutkan posisi tertinggi.

Milan saat ini berada di posisi puncak klasemen sementara dengan 43 poin. Sementara Inter masih menempel ketat Milan di urutan kedua dengan koleksi 41 poin.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3410 seconds (0.1#10.140)