Ibra Kartu Merah dan Tendangan Bebas Eriksen Bantu Inter Singkirkan Milan

loading...
Ibra Kartu Merah dan Tendangan Bebas Eriksen Bantu Inter Singkirkan Milan
Inter Milan menang dengan skor 2-1 saat menghadapi AC Milan di babak perempatfinal Coppa Italia 2020-2021. Tim tamu sebenarnya mampu unggul di babak pertama. Foto: reuters
MILAN - Inter Milan menang dengan skor 2-1 saat menghadapi AC Milan di babak perempatfinal Coppa Italia 2020-2021.Tim tamu sebenarnya mampu unggul di babak pertama. Akan tetapi, kartu merah yang diterima Zlatan Ibrahimovic pada babak kedua mengubah jalannya pertandingan dan hasil akhir.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama:

AC Milan memulai pertandingan dengan bagus. Rossoneri langsung menampilkan permainan menyerang. Menembus dari sisi kiri melalui Theo Hernandez, Rafael Leao kemudian memperoleh kesempatan melepaskan tendangan mendatar. Namun, bola masih melenceng tipis dari gawang Inter.



Gol hampir didapat Milan pada menit ke-13 saat Zlatan Ibrahimovic menyundul bola dari dalam kotak penalti. Seandainya Brahim Diaz lebih tinggi, ia bisa meneruskan umpan sundulan Ibrahimovic tersebut menjadi gol.

Pada menit ke-20 Milan memasukkan Fikayo Tomori untuk menggantikan Simon Kjaer yang mengalami masalah pada hamstring-nya. Ini merupakan pertandingan debut Tomori dalam balutan seragam Rossoneri.

Berselang empat menit kemudian Inter hampir saja mencetak gol. Romelu Lukaku melesakkan tendangan mendatar yang melewati kolong Alessio Romagnoli. Akan tetapi, bola masih bisa dihalau Ciprian Tatarusanu menggunakan kakinya.



Kebuntuan akhirnya terpecah di menit ke-31. Zlatan Ibrahimovic mencetak gol melalui tendangan mendatar setelah menerima umpan sundulan Soualiho Meite. Samir Handanovic hanya bisa terperangah melhat bola meluncur ke dalam gawangnya.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top