Lama Nganggur Pemain Real Madrid Kesulitan Kontrol Bola

Sabtu, 16 Mei 2020 - 23:07 WIB
loading...
Lama Nganggur Pemain Real Madrid Kesulitan Kontrol Bola
Vinicius Junior menjadi salah satu pemain Real Madrid yang mengalami kesulitan di awal latihan setelah dua bulan berlatih individu. Foto : Real Madrid
A A A
MADRID - Sejumlah pemain Real Madrid mengaku kesulitan mengawali latihan bersama sejak kompetisi LaLiga Spanyol ditangguhkan lantaran pandemi virus corona. Vinicius Junior dan Dani Carvajal adalah pemain yang mengalami kesulitan beradaptasi di pusat pelatihan.

Los Blancos kembali ke pusat pelatihan Valdebebas pada awal pekan ini setelah dua bulan tidak aktif. Sebagai gantinya semua pemain berlatih individu di rumah masing-masing.

"Kami sedang mengerjakan sedikit dari segalanya, gym, bola, mobilitas. Ini langkah besar bagi kami. Kami harus merasakan bola. Sudah lama sejak kami bermain dan semuanya bersama," kata Vinicius dikutip laman klub, Sabtu (16/5).

"Yang paling penting adalah menikmati momen itu, meskipun itu agak aneh. Latihannya sulit dan agak seperti ketika Anda kembali dari cedera," sambung Vinicius.

Pengalaman aneh juga dialami Carvajal. "Hari pertama, sulit untuk mengontrol bola. Di rumah, Anda tidak bisa berlatih seperti yang Anda bisa di lapangan, tapi kami akan mulai sedikit demi sedikit."

"Kami harus mengikuti protokol yang ditetapkan oleh LaLiga, berhati-hati dan menghormati aturan dan mencoba membangun ritme kami, dengan dan tanpa bola."

Bek kanan Los Blancos itu juga menyambut kembalinya Bundesliga akhir pekan ini menjelang digulirkannya LaLiga yang direncanakan bulan depan. "Ini berita bagus untuk olah raga dan untuk dunia sepakbola," katanya.

"Kami berharap untuk melihat bagaimana keadaannya di awal. Saya harap semuanya berjalan baik dan menjadi contoh bagi negara-negara lain," tutup Carvajal.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)