Suka Bertindak Brutal, Mike Tyson: Karena Aku Merasa Tidak Aman

loading...
Suka Bertindak Brutal, Mike Tyson: Karena Aku Merasa Tidak Aman
Suka Bertindak Brutal, Mike Tyson: Karena Aku Merasa Tidak Aman/The Sun
Terungkap sisi gelap Mike Tyson selalu brutal setiap menjelang konferensi pers menjelang pertarungan di masa mudanya. Iron Mike beralasan merasa tidak aman ketika berada di tengah banyak orang dalam konferensi pers menjelang pertarungan.

Baca juga : Kasus COVID-19 Global Tembus 100 Juta, Dunia Kekurangan Vaksin

Ulah brutal Tyson dalam konferensi pers dan keganasannya di ring membuat Iron Mike mendapat julukan 'Manusia Paling Buruk di Planet'. Dan legenda tinju berusia 54 tahun, yang kembali ke ring pada November dengan hasil imbang dalam pertandingan eksibisi dengan Roy Jones Jr tahun lalu, menegaskan semuanya nyata sampai setelah bel terakhir.

Baca Juga: Cedera Fibula Parah, Conor McGregor Dilarang Bertarung 6 Bulan!!



Berbicara di podcast 'HotBoxin with Mike Tyson', orang Amerika itu berkata: "Saya selalu melewati batas. Saya ingat suatu kali Larry Holmes mengulurkan tangannya dan saya tidak menjabat tangannya. Saya adalah pria seperti itu, saya sangat gelap, karena saya merasa tidak aman."

Baca juga : Vaksinasi Dosis Kedua, Dokter Abdul Muthalib Ngaku Lebih Tenang Suntik Jokowi

Insiden dengan Holmes bukan satu-satunya saat Tyson masuk ke zona pra-pertarungan. Dia dan Lennox Lewis dipisahkan untuk menghindari benturan fisik pada tahun 2002. Tapi mantan juara kelas berat itu mengabaikannya dan menghadapi petinju Inggris itu sebelum terjadi pertarungan, dan kemudian dia juga terlibat pertengkaran dengan seorang reporter. Merefleksikan tindakannya, Tyson berkata: "Saya kadang-kadang orang yang berat."



Baca Juga: Khabib No 1, McGregor Terlempar Top 5 Rangking UFC Kelas Ringan
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top