Jelang Man United vs Sheffield United: Saatnya Mainkan Gaya Setan Merah

loading...
Jelang Man United vs Sheffield United: Saatnya Mainkan Gaya Setan Merah
Saatnya Man United memainkan gaya menyerang mereka/Foto/Twitter
MANCHESTER - Manchester United (MU) akan menjalani laga krusial melawan Sheffield United pada pekan ke-20 Liga Primer Inggris 2020/2021 di Old Trafford, Rabu (26/1/2021) malam waktu lokal atau Kamis (28/1/2021) dini hari WIB. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer menekankan saatnya Setan Merah -julukan Man United- memainkan gaya menyerang mereka.

Menurut Solskjaer, bukan hanya hasil terakhir yang membuatnya senang, juga gaya menyerang yang telah ditunjukkan Paul Pogba dkk. Man United menghadapi Sheffield United dengan penuh percaya diri, setelah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Terakhir mereka menang 3-2 atas Liverpool di Piala FA, yang meningkatkan moral skuat.

Baca juga: Preview Chelsea vs Wolverhampton: Lembaran Baru The Blues .
Solskjaer melihat kemenangan atas Liverpool sebagai indikasi yang jelas tentang bagaimana tim telah meningkat sejak hari-hari pertamanya di kursi panas United.

"Permainan seperti ini bisa menjadi sangat penting, bisa menjadi penting," katanya kepada wartawan. "Saya pikir kami telah menunjukkan dalam dua pertandingan Liverpool, dua pertandingan (Manchester) City juga yang kami mainkan akhir-akhir ini, bahwa kami kompetitif ketika kami bermain dengan cara kami sendiri."

Baca juga: Preview Juventus vs SPAL: Si Nyonya Tua Beda Kasta .


“Selama bertahun-tahun, kami telah memenangkan beberapa laga tersebut dengan menyesuaikan sistem, mengubah dan menyesuaikan hanya untuk satu game. Saya ingin mencapai tempat di mana kami bisa memasuki permainan ini dan merasa kompetitif, dan kami telah melakukannya."



"Tentu saja, kami telah mengalahkan Liverpool, Man City mengalahkan kami, tetapi itu bisa dengan mudah terjadi sebaliknya di kedua pertandingan, pertandingan yang sangat ketat."

Baca juga: Selain Ibra Diusir Wasit, Pioli Ungkap Penyebab AC Milan Ditekuk Inter .


"Tapi kami berada dalam pertandingan dan bermain dengan cara kami sendiri, kami merasa kami ' menciptakan peluang, dan dapat memenangkan pertandingn, itu merupakan langkah maju yang besar bagi kami."

Tapi, Solskjaer juga mengingatkan pasukannya untuk tak larut dalam euforia setelah melaju ke babak kelima usai mengalahkan Liverpool. Sebab, laga melawan Sheffield tak kalah penting dimenangkan untuk menjaga singgasana Liga Primer 2020/2021.

Baca juga: Ibra Kartu Merah dan Tendangan Bebas Eriksen Bantu Inter Singkirkan Milan .




The Red Devils kini duduk di peringkat kedua dengan 40 poin, tertinggal satu angka dari rival sekota Manchester City di posisi puncaksetelah menang atas West Bromwich Albion dini hari tadi.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top