Dua Tim Liga Primer Antre Dapatkan Jesse Lingard

loading...
Dua Tim Liga Primer Antre Dapatkan Jesse Lingard
Newcastle United dan West Ham United siap menampung winger Manchester United Jesse Lingard yang tersisih dari skuad Setan Merah. foto : sportsmole
MANCHESTER - Dua tim Liga Primer Newcastle United dan West Ham United siap memanfaatkan situasi yang dialami Jesse Lingard di Manchester United. Kedua tim yang sedang berjuang di papan bawah itu tengah bersaing untuk mendatangkan Lingard sebelum jendela transfer musim dingin ditutup.

Newcastle United memang sedang membutuhkan tambahan amunisi segar untuk menjaga asa tetap tampil di Liga Primer musim depan. Performa sedang menurun drastis. Buktinya, mereka belum meraih satu pun kemenangan dalam 11 pertandingan terakhirnya, termasuk kalah dari Leeds United 1-2 di St James Park, Rabu (27/1/2021) dini hari tadi.

Baca juga : Jelang Man United vs Sheffield United: Saatnya Mainkan Gaya Setan Merah

Hasil itu membuat Newcastle terpuruk di peringkat 16 klasemen sementara Liga Primer dan terancam menuju ke zona degredasi. Karena itu, The Magpies akan mencoba memperkuat skuadnya di bursa transfer musim dingin ini.



Salah satunya mendatangkan Lingard yang kehilangan posisinya di Old Trafford. Apalagi, pemain tersebut belum sekalipun bermain musim ini. Gelandang berusia 28 tahun itu dikabarkan siap meninggalkan MU untuk mendapatkan jam bermain.

Baca juga : Man City Jadi Tim Kesembilan Puncaki Klasemen, Guardiola: Selamat Datang di Liga Primer!

Selain Newcastle, West Ham juga menyatakan minatnya dengan pemain yang di juluki Lord Lingard itu. Bahkan, pelatih The Hammers David Moyes, yang pernah melatih Lingard selama masa tugasnya di MU, ingin kembali bereuni di Stadion London sebelum jendela transfer saat ini ditutup pada Senin (31/1/2021) mendatang.



Namun, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer mengatakan kesepakatan untuk meminjamkan Lingard ke tim lain belum tercapai. Meski West Ham menjadi tim favorit mendatangkan sang pemain, namun mereka akan mendapatkan saingan dari Newcastle yang juga tertarik untuk memikat Lingard pergi dari Old Traford.

Baca juga : Preview Manchester United vs Sheffield: Pemuncak dan Si Juru Kunci

“Dia (Lingard) masih bagian dari klub, bagian dari skuad dan belum ada kesepakatan yang dibuat untuk pemain mana pun untuk keluar. Ada banyak klub yang tertarik dengan pemain kami, jadi mari kita lihat apa yang terjadi. Tapi penting untuk mempertimbangkan keinginan dan rencana kami,” kata Solsjaer dilansir espn.

Saat ini, The Magpies sedang berjuang di Liga Premier dan pelatih Newcastle Steve Bruce ingin menambahkan lebih banyak daya gedor ke barisan serangnya untuk berjuang agar timnya tidak tergelincir ke Championship. Dengan begitu, Bruce telah memusatkan perhatian pada Lingard sebagai pinjaman potensial di bursa transfer musim dingin ini.
(abr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top