Ejek McGregor Di-KO Poirier, Jake Paul Bekuk Ben Askren

loading...
Ejek McGregor Di-KO Poirier, Jake Paul Bekuk Ben Askren
Ejek McGregor Di-KO Poirier, Jake Paul Bekuk Ben Askren/The Sun
Jake Paul mengejek Conor McGregor di-KO Dustin Poirier dengan mengalihkan tantangan melawan mantan bintang UFC Ben Askren di ring tinju pada 17 April. Jake Paul membatalkan tantangan melawan McGregor setelah mantan juara dua divisi itu dihancurkan Poirier dengan KO ronde 2 dalam UFC 257.

Sekarang pria berusia 24 tahun yang kurang ajar itu akan mengenakan sarung tinju untuk pertarungan profesional ketiganya. Di sudut berlawanan akan ada Askren, mantan Bellator dan Juara ONE Welterweight sebelum bergabung dengan UFC.

Baca Juga: Khabib No 1, McGregor Terlempar Top 5 Rangking UFC Kelas Ringan

Ini akan menjadi pertarungan tinju pro pertama Askren. Bentrokan itu akan menjadi headliner untuk penawaran Triller berikutnya di AS - dengan tempat yang masih harus diputuskan.Perusahaan tentu saja menjadi tuan rumah kembalinya spektakuler Mike Tyson ke tinju ketika ia bermain imbang dengan Roy Jones Jr pada bulan Desember.



Paul tampil di laga tambahan saat ia mengalahkan mantan bintang NBA Nate Robinson dengan KO yang memalukan. Paul, yang menurunkan tawaran USD50 juta ke Conor McGregor menjadi 'uang tunai USD10.000' menyusul kekalahan Poirier, memposting berita di akun Twitter-nya.

Baca Juga: Kekalahan KO Conor McGregor Malah Cetak Rekor dalam Sejarah UFC

Dia merilis pernyataan panjang di mana dia berjanji untuk mengalahkan Askren di ronde pertama dan menambahkan dia ke koleksi meme. Berbicara kepada ESPN tentang pertarungan tersebut, Askren berkata: "Saya tahu Jake Paul menikmati berpura-pura menjadi seorang petarung. Saya pikir pada 17 April dia akan memiliki kesadaran yang kasar tentang seperti apa sebenarnya menjadi seorang petarung.



"Jake telah menjalani kehidupan yang istimewa dan tidak benar-benar tahu apa artinya menjadi seorang petarung. "Aku akan mengakhiri mimpinya."

Pemain berusia 36 tahun itu memiliki rekor MMA dengan 19 kemenangan dan hanya dua kekalahan. Kekalahan terjadi melawan Jorge Masvidal dan terakhir kali menghadapi Demian Maia pada Oktober 2019 di UFC.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top