Toni Kroos Tegaskan Ingin Patuhi Sisa Kontrak dan Akhiri Karier di Real Madrid

Sabtu, 16 Mei 2020 - 13:03 WIB
loading...
Toni Kroos Tegaskan Ingin Patuhi Sisa Kontrak dan Akhiri Karier di Real Madrid
Toni Kroos menegaskan bahwa dirinya akan mematuhi kontraknya yang masih menyisakan tiga musim dengan Real Madrid atau berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang / Foto: wallpapercave.com
A A A
MADRID - Toni Kroos menegaskan bahwa dirinya akan mematuhi kontraknya yang masih menyisakan tiga musim dengan Real Madrid atau berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang. Dia pun mengisyaratkan sekali lagi bahwa dirinya ingin pensiun di Ibu Kota Spanyol.

Pemain berpaspor Jerman telah menjadi bagian dari keberhasilan klub selama enam tahun terakhir membela Madrid. Sudah banyak prestasi yang diberikan Kroos bersama Los Blancos, termasuk meraih tiga gelar juara Liga Champions.

Kroos, yang telah memainkan 266 pertandingan untuk klub secara luas dianggap sebagai salah satu pemain lini tengah terbaik di generasinya. Karena itu, Kroos sepertinya tidak ingin melepaskan stempel tersebut.

"Tiga tahun di sepak bola panjang, tiga tahun bersama Real Madrid bahkan lebih lama. Saya benar-benar ingin menghabiskan tiga tahun itu di Real Madrid. Jadi, saat yang tepat, pada usia 33, bertanya pada diri sendiri: ‘Bagaimana situasi fisik saya? Apa motivasi saya? Apakah saya masih ingin melanjutkan? Lalu kita akan lihat," kata Kroos dikutip dari Diario Sport, Sabtu (16/5/2020).

"Satu hal yang tidak akan pernah kamu baca tentang aku:‘ Kroos pergi ke China selama dua tahun lagi 'atau berita seperti itu. Saya tidak dapat membayangkan bahwa itu merupakan pilihan bagi saya, untuk pergi ke tempat lain lagi. Jika kita berkumpul dan mereka berkata, 'Oke, satu tahun lagi di sini, karena kamu masih cukup baik dan masih ingin', aku tidak akan mengesampingkannya. Tapi perubahan lain, ke Inggris misalnya, di mana mereka bermain yang sangat menguras fisik, sehingga saya tidak bisa membayangkan itu, ketika berusia 33," ungkapnya.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)